Mantap, Suzuki Sales Competition 2019 Jadi Ajang Apresiasi Tenaga Penjual

Erwan Hartawan - Rabu, 19 Februari 2020 | 09:15 WIB
Suzuki
Foto para peserta Suzuki Sales Competition

MOTOR Plus-Online.com - Dalam rangka mengapresiasi kinerja tenaga penjual atau sales force, Suzuki menggelar Suzuki Salesman Competition 2019.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebelumnya telah memilih 72 orang tenaga penjual terbaik dari puluhan jaringan penjualan Suzuki di seluruh Indonesia.

Acara berlangsung pada Kamis, 13 Februari 2020 di Jakarta Pusat.

Saat ini penilian semakin diperketat lewat beberapa aspek penilaian.

Baca Juga: Tangki Suzuki Thunder Bakal Semakin Langka, Ternyata Ini Penyebabnya

Baca Juga: Gokil! Suzuki Benar-benar Serius Di MotoGP, Alex Rins Ungkapkan Riset Motor MotoGP Pun Pake 'Hairdryer' Raksasa

72 orang yang terpilih sudah melewati beberapa rangkaian seleksi dan penilaian dilakukan berdasarkan kinerja dari prestasi masing-masing tenaga penjual.

Untuk hadiah jangan ditanya, karena Suzuki Sales Competition menyiapkan hadiah motor Suzuki NEX II, smartphone dan hadiah dengan total puluhan juta rupiah.

Suzuki
Para pemenang Suzuki Competition 2019

Kali ini Suzuki Salesman Competition 2019 mengusung tema 'The Winner Come Back' yang berarti kompetisi semakin menantang dengan kehadiran beberapa juara dari tahun sebelumnya.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.