Resmi Jadi Bengkel Premium, Yamaha Mekar Cibinong Dilengkapi Beragam Fasilitas Moderen

Erwan Hartawan - Kamis, 20 Februari 2020 | 12:59 WIB
Motor Plus / Erwan Hartawan
Peluncuran Yamaha Mekar Motor Servise Center

MOTOR Plus-online.com - Yamaha Mekar Cibinong terus berusaha meningkatkan kepuasan konsumen dengan memberikan layanan terbarunya, yakni service center, Kamis (20/2/2020).

GM Service dan Motosport, CS Vision PT YIMM, Muhammad Abidin menjelaskan Yamaha akan terus melakukan improvisasi dengan berusaha memberikan layanan bengkel premium yang terbaik untuk konsumen.

Yamaha Mekar Cibinong juga menyesuaikan perkembangan zaman sesuai era moderen atau minenial dengan adanya layanan terbaik lainnya seperti cafe.

"Salah satu terobosan yang dilakukan adalah bersama Yamaha Mekar Service Center di Cibinong sebagai dealer percontohan," katanya.

Baca Juga: Yamaha Nouvo Sporty Modifikasi Hedon, Dijual Dengan Harga Menarik

Baca Juga: Maling Motor Yamaha NMAX Dijamin Nangis dan Digebukin Masa Karena Pakai Aksesori Cantik Ini Roda Tak Bisa Berputar

"Ini juga menjadi bengkel-bengkel resmi premium terbesar saat ini yang telah lengkap dengan beberapa fasilitas tambahan," sambungnya.

Direktur Mekar Motor, Eric Saputra  menambahkan dengan dibukanya Yamaha Service Center sebagai bengkel premium, diharapkan dapat menumbuhkan geliat market di wilayah Cibinong dan sekitarnya.

MOTOR Plus/ Erwan Hartawan
Executive Vice President Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Dyonisius Beti di Yamaha Mekar Cibinong.

Selain itu konsumen juga lebih bergairah dan semakin percaya dengan produk-produk Yamaha Mekar Motor.

"Yamaha Mekar Service Center merupakan dealer yang dilengkapi berbagai fasilitas modern," kata Eric.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.