Buruan Bro, Cuma Hari Ini Dapat Diskon Beli Helm Arai Dan Appararel Taichi Di Yamaha Mekar Motor Cibinong Premium Service Center

Erwan Hartawan - Kamis, 20 Februari 2020 | 17:21 WIB
Motor Plus / Erwan Hartawan
Helm Arai


MOTOR Plus-Online.com - Hari ini pembukaan dealer Yamaha Mekar Motor Cibinong Premium Service Center memberikan diskon untuk pembelian Helm Arai Dan Appararel Taichi.

Dealer Yamaha Mekar Motor Cibinong Premium Service Center yang berlokasi di Jalan Mayor Oking resmi dibuka hari ini (20/02/2020), termasuk kategori dealer 2S (Service, Spare Part).

Di dalam dealer Yamaha Mekar Motor Cibinong Premium Service Center terdapat pula Prime Gears Store memberikan diskon menarik untuk para pecinta helm Arai dan Apparel Taichi.

Diskon tersebut tidak tanggung-tanggung, diskon yang diberikan mencapai 20 persen untuk produk-produk Taichi dari helm, baju balap, sarung tangan, dan kebutuhan pengendara lainnya.

Motor Plus/ Erwan Hartawan
Produk-produk Taichi di Yamaha Mekar Motor Cibinong

Sedangkan untuk helm Arai, Prime Grears Store memberikan diskon 15 persen untuk semua jenis helm.

Baca Juga: Direktur Yamaha Mekar Motor Ungkap Alasan Pilih Cibinong Sebagai Premium Service Center

Baca Juga: Resmi Jadi Bengkel Premium, Yamaha Mekar Cibinong Dilengkapi Beragam Fasilitas Moderen

Hal ini dibenarkan Direktur Mekar Motor Eric Saputra yang mengajak bikers untuk membeli helm Arai atau produk dari apparel Taichi.

"Menyambut Grand Opening ini, kami memberikan diskon yang cukup menarik untuk helm Arai dan appararel Taichi,". kata Eric, Kamis (20/2/2020).

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular