Sempat Terancam Batal Karena Wabah Corona, MotoGP Thailand 2020 Fix Jalan Sesuai Jadwal

Indra Fikri - Jumat, 21 Februari 2020 | 18:00 WIB
MotoGP
Chang International Circuit jadi host MotoGP Thailand mencatat prestasi sebagai ronde MotoGP paling banyak jumlah penontonnya di musim 2019

MOTOR Plus-online.com - Meski di negara Asia sedang ramai wabah virus Corona alias Co-Vid19, gelaran MotoGP Thailand 2020 akan tetap berjalan sesuai jadwal.

Berbeda dengan tahun 2019 lalu, Thailand menggelar MotoGP di akhir musim.

Namun, pada musim MotoGP 2020, gelaran MotoGP Thailand akan menjadi ronde kedua setelah Qatar.

Balapan MotoGP Thailand 2020 akan diselenggarakan di Chang International Circuit, Buriram, Thailand.

Baca Juga: Geger Penyebaran Virus Corona, MotoGP Thailand 2020 Terancam Batal

Baca Juga: Berita Populer Balap Motor Dunia Selama 2019: Meninggalnya Afridza Munandar Sampai Valentino Rossi dan Marc Marquez Gegerkan MotoGP Thailand

MotoGP Thailand 2020 tersebut akan diselenggarakan pada 22 Maret 2020 mendatang.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Dorna Sports, selaku pihak penyelenggara MotoGP was-was menggelar seri tersebut sesuai jadwal.

Hal itu lantaran adanya wabah virus Corona yang masih merebak di negara-negara Asia khusunya yang berbekatan dengan Cina.

CEO Dorna, Carmelo Ezpeleta, lebih memilih untuk menunggu informasi dari pihak otoritas Negeri Gajah Putih tersebut sebelum mengambil sebuah keputusan.

Source : Marca
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.