Apa Maunya Sih Fabio Quartararo? Jadi Tercepat di Tes Pramusim MotoGP 2020 Qatar Masih Belum Puas Juga

Ardhana Adwitiya - Senin, 24 Februari 2020 | 14:30 WIB
Jadi tercepat di hasil keseluruhan tes pramusim MotoGP 2020 Qatar hingga hari kedua, (23/2/2020), Fabio Quartararo ngaku belum puas juga
Petronas Yamaha SRT
Jadi tercepat di hasil keseluruhan tes pramusim MotoGP 2020 Qatar hingga hari kedua, (23/2/2020), Fabio Quartararo ngaku belum puas juga

MOTOR Plus-Online.com - Apa maunya sih pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo ini? 

Walaupun meraih waktu tercepat pada hari kedua tes pramusim MotoGP 2020 Qatar (23/2/2020), Fabio Quartararo belum merasa puas.

Fabio Quartararo masih belum siap untuk balapan dengan Petronas Yamaha karena dia ingin memanfaatkan hari terakhir tes pramusim Qatar (24/2/2020).

Pembalap rookie MotoGP tahun lalu melonjak menjadi yang tercepat pada jam kedua dari tes pramusim Qatar hari kedua dengan perolehan waktu 1:54,038.

Waktu tersebut lebih cepat dari lap terbaik dari hari pembukaan yang diraih Alex Rins (Team Suzuki Ecstar) .

Baca Juga: Bertemu dan Selfie Bareng Striker Top Club Juventus, Begini Komentar Fabio Quartararo

Baca Juga: Terungkap! Motor MotoGP Tim Yamaha Satelit Quartararo dengan Morbidelli Telak Beda, Nih 3 Perbedaannya

Walau Quartararo memakai motor spek pabrik Yamaha untuk tahun 2020, dia merasa Petronas Yamaha masih membutuhkan lebih banyak waktu untuk menyesuaikan diri dengan YZR-M1 terbaru.

Konsekuensinya, pembalap Perancis itu mengatakan bahwa ia akan mendalami tes pramusim walau sudah meraih waktu tercepat di Sirkuit Internasional Losail.

"Saya pikir kita masih perlu memahami banyak hal di motor, karena kami baru dua hari menguji motor saat tes pramusim Sepang," kata Quartararo dikutip dari Crash.

"Setelah dua hari di sini, dan saya berharap besok masih bisa belajar banyak hal," sambung Quartararo.

Baca Juga: Hasil Tes Pramusim MotoGP 2020 Sepang, Quartararo Kencang Tapi Gak Puas, Rossi Pun Senyum, Marquez Belum Fit Bener

Source : Crash.net
Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan


YANG LAINNYA

TERPOPULER +

Tag Popular