Terang-terangan, Bos Repsol Honda Pesimis, Ungkap Timnya Belum Siap Untuk MotoGP 2020

Indra Fikri - Rabu, 26 Februari 2020 | 17:00 WIB
MotoGP
Alberto Puig manajer Repsol Honda.

MOTOR Plus-online.com - Manajer tim Repsol Honda, Alberto Puig, terang-terangan mengungkapkan bahwa timnya belum siap untuk MotoGP musim 2020.

Hal ini diungkapkan menyusul hasil kurang baik pada sejumlah tes pramusim.

Marc Marquez yang menjadi 'gacoan' dalam pengembangan motor RC213V belum bisa berbuat banyak saat turun pada sesi tes pramusim MotoGP 2020 Qatar, (22-24/2/2020) lalu.

Marquez yang melaju dengan motor RC213V versi terbaru hanya bisa mengakhiri sesi pada hari tersebut di posisi ke-14 dengan catatan waktu lap 1 menit 55,093 detik.

Baca Juga: Bikin Heboh, Marc Marquez Kok Pakai Motor MotoGP Honda Tim Satelit? Malah Kencang di Tes Pramusim MotoGP 2020 Qatar

Baca Juga: Waduh! Valentino Rossi dan Marc Marquez Lesu Nih di Tes Pramusim MotoGP 2020 Qatar

Situasi makin tegang tatkala dua penunggang RC213V 2020 lainnya, Alex Marquez (Repsol Honda) dan Cal Crutchlow (LCR Honda), juga gagal menembus posisi 10 besar.

Penampilan Marc Marquez membaik pada hari ketiga dengan menduduki peringkat ketujuh.

Namun, hasil itu diraih setelah menggunakan motor dengan spesifikasi musim lalu.

Melihat kenyataan itu, Alberto Puig pun secara tegas mengatakan bahwa tim Repsol Honda belum 100 persen siap untuk menjalani kompetisi MotoGP 2020.

Source : Marca
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular