Waduh, Bisa-bisanya Valentino Rossi Ketawain Marc Marquez Karena Terpuruk di Tes Pramusim MotoGP 2020

Indra Fikri - Rabu, 26 Februari 2020 | 18:00 WIB
Valentino Rossi di MotoGP 2020 ganti crew chief dari Silvano Galbusera dengan Davide Munoz selain faktor usia juga ditugasi mengepalai tim tes Yamaha Eropa
MotoGP
Valentino Rossi di MotoGP 2020 ganti crew chief dari Silvano Galbusera dengan Davide Munoz selain faktor usia juga ditugasi mengepalai tim tes Yamaha Eropa

MOTOR Plus-online.com - Bisa-bisanya Valentino Rossi tertawa saat mengomentari terpuruknya Marc Marquez pada tes pramusim MotoGP Qatar, (22-24/2/2020).

Penampilan minor yang ditunjukkan Honda selama tes pramusim di Qatar menarik perhatian pembalap tim pabrikan Yamaha, Valentino Rossi.

"Dia (Marquez) tampil bagus, itu artinya motor 2019 lebih bagus daripada versi 2020," kata Valentino Rossi sambil tertawa, dikutip dari GPOne.

Kesulitan yang dialami oleh Honda menjadi topik menarik dalam memprediksi peta persaingan MotoGP musim depan.

Baca Juga: Video Detik-detik Valentino Rossi Kecelakaan di Tes Pramusim MotoGP Qatar, Ada Yang Nyala di Racing Suitnya, Apaan Tuh?

Baca Juga: Dasar Valentino Rossi, Tetap Tenang Meski Kecelakaan dan Jadi Pembalap Yamaha Paling Buncit di Tes Pramusim Qatar

Sebab, penurunan Honda terjadi ketika pabrikan rival menunjukkan peningkatan amunisi untuk menghadapi musim kejuaraan yang baru.

Skuat Yamaha dan Suzuki tampil kompetitif dalam time attack maupun simulasi lomba.

Ban Michelin yang lebih mencengkeram dan tahan lama diyakini menjadi penyebabnya.

Pun demikian dengan Ducati yang merupakan rival terdekat Honda pada musim lalu.

Source : GPOne.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan


YANG LAINNYA

TERPOPULER +

Tag Popular