Mantap, Klub Motor FU150 Owners Club (FOC) Indonesia Rayakan HUT, Udah Satu Dekade Aja

Indra Fikri - Rabu, 26 Februari 2020 | 20:30 WIB
Sebagai rasa syukur atas usia klub yang mencapai 10 tahun (1 dekade) klub motor FU150 Owners Club (FOC) Indonesia melakukan silaturahmi antar anggota.
Istimewa
Sebagai rasa syukur atas usia klub yang mencapai 10 tahun (1 dekade) klub motor FU150 Owners Club (FOC) Indonesia melakukan silaturahmi antar anggota.

MOTOR Plus-online.com - Sebagai rasa syukur atas usia klub yang mencapai 10 tahun (1 dekade) klub motor FU150 Owners Club (FOC) Indonesia melakukan silaturahmi antar anggota.

Sejumlah bikers dan keluarganya yang tergabung dalam FOC indonesia ramai - ramai memadati acara syukuran yang di gelar di RM. Citra Rasa Setiadarma, Tambun, Bekasi, (23/2/2020).

Mengusung tema ‘Exist Over Decade’, bikers pengguna motor Suzuki FU150 ini merayakannya dengan menggelar acara family gathering secara internal.

Ketumnas FOC Indonesia, bro Teddy, mengaku bersyukur dapat mencapai usia 10 tahun masih terjaga kekompakan bukan sesuatu yg mudah.

Baca Juga: Serunya 1st Family Gathering Suzuki Hayate Owners Club, Ajak Keluarga Nikmati Sejuknya Bogor

Baca Juga: Asyik Banget, Komunitas Motor Suzuki 2 Wheels Adakan Turing Tour de Cibuntu

“Syukur alhamdullilah FOC Indonesia telah genap berusia 10 thn (1 dekade). Untuk mencapai usia 10 thn bukan sesuatu yg mudah, pasang surut serta pahit manis telah kita rasakan. Semoga di usia yg ke 10 thn ini kekompakan anggota baik di FOC pusat dan di daerah semakin solid,” ucap bro Teddy.

“Dan tentunya kami sangat berterima kasih atas full support dari pihak PT. Suzuki indomobil sales (SIS) yang juga turut mensupport kegiatan kami dan Family gathering FOC INDONESIA ini,” tambahnya.

Sebanyak 75 anggota FOC bersama keluarganya turut serta meramaikan acara syukuran ini.

"Acara ini sebagai salah satu titik permulaan sebelum acara puncak perayaan 1 Dekade FOC yang perayaan besarnya akan digelar pada bulan Agustus 2020 mendatang," ujar Bro Adit, Pembina dan Penasehat FOC.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan


YANG LAINNYA

TERPOPULER +

Tag Popular