Jangan Sampai Lewat, Penampilan Pembalap Indonesia Galang Hendra di WorldSSP, Ini Jadwalnya

Joni Lono Mulia - Jumat, 28 Februari 2020 | 07:00 WIB
Galang Hendra Pratama siap melakoni debut penampilannya di WorldSSP musim ini dengan tampil di Australia akhir pekan ini
Yamaha Racing Indonesia
Galang Hendra Pratama siap melakoni debut penampilannya di WorldSSP musim ini dengan tampil di Australia akhir pekan ini

MOTOR Plus-online.com - Pembalap Indonesia, Galang Hendra Pratama, memastikan ikut serta di ronde pertama kejuaraan balap motor dunia Supesport 600 cc atau WorldSPP ronde pertama di sirkuit Phillip Island akhir pekan ini, (1/3/2020). 

Setelah sempat ada halangan perihal izin tinggal di negara lain atau visa sempat membuat Galang Hendra Pratama terpaksa absen di tes pramusim WorldSSP Australia, (24-25/2/2020). 

Kabar bagusnya, Galang Hendra Pratama sudah mendapatkan visa dan sudah berangkat ke Phillip Island Australia untuk mengikuti ronde pertama WorldSSP 2020 di sana. 

Pembalap binaan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) itu tentu harus berusaha ekstra keras karena jam terbangnya masih mini terkait sirkuit Phillip Island. 

Baca Juga: Sempat Was-was, Akhirnya Pembalap Indonesia Galang Hendra Pratama Jalani Debut WSS 2020 di Australia, Absen di Tes Pramusim

Baca Juga: Gawat, Pembalap Indonesia Galang Hendra Pratama Gak Ikut Tes Pramusim Australia Hari Pertama, Gara-gara Hal Ini

Apalagi Galang Hendra, begitu panggilan akrab Galang Hendra Pratama, absen di tes pramusim WorldSSP Australia kemarin. 

Praktis, Galang Hendra harus bisa beradaptasi sirkuit dan mendapatkan setting motor barunya di sesi latihan resmi dan kualifikasi secara simultan. 

Harapannya tentu saja Galang Hendra bisa memberikan hasil yang terbaik di ronde pertama WorldSSP Australia itu. 

Sesi latihan WorldSSP Australia berlangsung mulai Jumat, (28/2/2020), mulai pukul 07:30 - 08:15 WIB untuk latihan resmi pertama (FP1). 

Baca Juga: Dihadapi Bukan Ditakuti, Tantangan Pembalap Indonesia Galang Hendra Pratama di World Supersport 600 cc Musim

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular