Gokil, Oli IPONE Bersama Gas Tipis Championship Gelar Road Race, Drag Bike dan Freestyle Secara Bersamaan

Indra Fikri - Rabu, 4 Maret 2020 | 18:00 WIB
Oli IPONE bersama Gas Tipis Championship gelar balap road race, drag bike dan freestyle bersamaan di Sirkuit International Sentul, (7-8/3/2020).
Istimewa
Oli IPONE bersama Gas Tipis Championship gelar balap road race, drag bike dan freestyle bersamaan di Sirkuit International Sentul, (7-8/3/2020).

MOTOR Plus-online.com - Oli IPONE bersama Gas Tipis Championship gelar balap road race, drag bike dan freestyle bersamaan di sirkuit International Sentul, (7-8/3/2020).

Gelaran ini digadang-gadang akan berlangsung heboh dengan menggabungkan 3 event sekaligus dengan hadiah yang berlimpah dalam waktu yang bersamaan.

Ini menjadi gebrakan besar bagi Gas Tipis Championship yang sebelumnya dikenal dengan balapan road race yang memberikan hadiah total puluhan juta rupiah dan diikuti oleh berbagai tim-tim balap terbaik.

Event balap ini kini semakin lebar jangkauannya dalam memanjakan pecinta balap di tanah air dengan menggabungkan event selain road race ada juga drag bike dan freestyle.

Baca Juga: Asyik Nih, Sekarang Bisa Nonton Lagi Live Balap Motor Asia Road Racing Championship (ARRC) 2020 di TV Swasta

Baca Juga: Fix, Nih Daftar Pembalap ARRC ASB1000 ARRC Di Musim 2020, Indonesia Ada 2 Orang

Melihat kombinasi 3 kompetisi tersebut, IPONE Indonesia yang merupakan salah satu sponsor resmi Gas Tipis Championship semakin semangat sesuai dengan komitmen dalam mendukung penuh kegiatan balap di Tanah Air baik road race, drag bike, motocross, grasstrack dan juga freestyle.

“Ini merupakan gebrakan yang sangat bagus, dimana ada 3 kompetisi digelar bersamaan. "

"Tentunya akan diikuti oleh banyak peserta dari masing-masing kompestisi tersebut. Kami pun sangat mengapresiasi Gas Tipis Championship ini dengan mendukung penuh event mereka."

Pada ajang ini kita juga membawa seluruh line up produk IPONE baik pelumas juga careline yang cocok dipakai untuk balap road race, drag bike dan freestyle.” ujar Marzuki, selaku Sales Manager IPONE Indonesia.

Untuk kompetisi road race, kelas-kelas yang diperlombakan masih sama dengan seri Gas Tipis Championship sebelumnya.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular