Komentar Kagum Kaum Milenial Lihat All New NMAX 155 Connected/ABS di Java Jazz 2020

Ahmad Ridho - Kamis, 5 Maret 2020 | 10:58 WIB
Yamaha Indonesia
Yamaha motor menghadirkan uji coba Y-connect di booth Yamaha Java Jazz untuk menjawab rasa penasaran sekaligus mengedukasi konsep “Connected” kepada masyarakat Indonesia.

MOTOR Plus-online.com – Sejak dirilis akhir tahun 2019, All New NMAX 155 Connected/ABS menuai rasa ingin tahu dari beragam kalangan.

Hal ini semakin terbukti karena pada hari pertama Java Jazz 2020, booth Yamaha sudah ramai akan pengunjung yang tertarik untuk melihat kecanggihan All New NMAX 155 Connected/ABS dengan mencoba aplikasi Y-connect (Yamaha Motorcycle Connect).

“Yamaha motor menghadirkan uji coba Y-connect di booth Yamaha Java Jazz untuk menjawab rasa penasaran sekaligus mengedukasi konsep “Connected” kepada masyarakat Indonesia, khususnya generasi milenial yang penuh rasa ingin tahu akan teknologi.” jelas Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Komentar positif pun muncul dari kalangan milenial, Jordy (21 tahun) yang sempat mengunjungi booth Yamaha untuk mencoba aplikasi Y-connect.

Baca Juga: Hanya Bermodal Cat Semprot Rp 30 Ribuan Yamaha NMAX Tampil Mewah dan Cerah

Baca Juga: Sepele dan Ukurannya Kecil Part Body Yamaha NMAX Ini Belum Banyak Yang Tahu Belinya Dimana

Ia mengaku sangat tertarik dengan kecanggihan motor All New NMAX 155 Connected / ABS yang terkoneksi dengan smartphone sehingga dapat memberikan notifikasi telepon dan pesan masuk pada dashboard speedometer.

Tidak hanya itu, kecanggihan untuk mengetahui lokasi parkir pun menjadi sorotannya. “Bisa tau lokasi parkir juga? Keren bro!” tambah Jordy.

Yamaha Indonesia
All New NMAX 155 Connected/ABS semakin menarik hati, didukung dengan canggihnya teknologi Comunication Control Unit (CCU).

Masih dari kalangan milenial, Petrus (22 tahun) salah satu pengunjung booth Yamaha mengutarakan ketertarikannya usai melihat All New NMAX 155 Connected / ABS dan mencoba aplikasi Y-connect di Java Jazz 2020.

”Motor yang bisa connect ke aplikasi smartphone dan bisa diupdate itu keren! Berguna banget buat kita kalo males ngecek motor secara langsung,“ ungkap Petrus.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.