Dicek Bro, Ini Hasil Klasemen Sementara Balap JC Supertrack National Championship 2020 Putaran Pertama

Indra Fikri - Kamis, 5 Maret 2020 | 19:00 WIB
Indra/MOTOR Plus
JC Supertrack National Championship 2020 Putaran 1

MOTOR Plus-online.com - Ajang balap JC Supertrack National Championship 2020 Putaran telah usai digelar, (1/3/2020).

JC Supertrack National Championship 2020 akan digelar selama 5 seri dengan 17 kelas yang akan diperlombakan.

Dari 17 kelas tersebut, ada dua kelas yang akan memperebutkan satu buah mobil di akhir putaran.

Diantaranya, kategori Junior (Bebek Modif 110 cc, 125 cc dan Sport & Trail), dan kategori Senior (Bebek Modif 110 cc, 125 cc dan Sport & Trail).

Baca Juga: Meriah, Ini Hasil Lomba Balap JC Supertrack National Championship 2020 Putaran 1

Baca Juga: Jauh-jauh dari Surabaya, JC Suspension Siap Bikin Nyaman Pembalap yang Berlaga di JC Supertrack National Championship 2020

Oh iya, yang berhak mendapatkan mobil adalah pembalap yang kontrak selama 5 seri di JC Supertrack National Championship.

"Jika bukan pembalap kontrak, maka hanya berhak mendapatkan hadiah sebagai juara umum di setiap putarannya," ucap Rudi, selaku PIC Media dari JC Supertrack National Championship.

Hadiah juara umum di setiap putarannya pun cukup menggiurkan, yaitu Juara Umum 1 dan 2 akan mendapatkan 1 unit sepeda motor, dan Juara Umum 3 mendapatkan 1 unit sepeda.

"Point tertinggi dari kategori Junior dan Senior berhak mendapatkan champion of champion 1 unit mobil, namun sudah tidak berhak atas hadiah juara umum series (motor)," lanjutnya.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular