Video Jorge Lorenzo Umumkan Dirinya Balap di MotoGP Catalunya 2020, Ajak Fanatikan Pada Nonton

Joni Lono Mulia - Jumat, 6 Maret 2020 | 16:00 WIB
Jorge Lorenzo bikin jagat MotoGP bertanya-tanya putuskan pensiun dari MotoGP, eh musim ini malah jadi test rider tim Yamaha pabrikan dan balapan di MotoGP Catalunya 2020
Instagram/JorgeLorenzo99
Jorge Lorenzo bikin jagat MotoGP bertanya-tanya putuskan pensiun dari MotoGP, eh musim ini malah jadi test rider tim Yamaha pabrikan dan balapan di MotoGP Catalunya 2020

MOTOR Plus-online.com - Legenda pembalap MotoGP. Jorge Lorenzo, yang saat ini berstatus sebagai test rider Yamaha pabrikan bikin heboh. 

Mirip merebaknnya virus Corona yang membuat ronde MotoGP Qatar dibatalkan dan Thailand dijadwal ulang. 

Jorge Lorenzo juga tak kalah bikin heboh setelah belum genap 6 bulan mengumumkan dirinya pensiun dari MotoGP, November 2019. 

Eh bulan Januari, Jorge Lorenzo mengumunkan dirinya menjadi pembalap penguji atau test rider Yamaha pabrikan. 

Sempat menjajal kembali motor MotoGP Yamaha M1, Jorge Lorenzo sempat ditanyakan apakah akan kembali balap dengan status wild card. 

Baca Juga: Bikin Heboh, Jorge Lorenzo Fix Balapan di MotoGP 2020, Naik Motor Yamaha M1

Baca Juga: Dasar Valentino Rossi, Gak Mau Larut Batalnya MotoGP Qatar dan Thailand Mundur, Ngajak Muridnya Ngegas Bareng

Jorge Lorenzo mengungkapkan belum tahu dan masih memikirkannya. 

Eh selang sebulan usai tes pramusim MotoGP 2020 Sepang Februari, Jorge Lorenzo bikin heboh kalau dirinya bakal tampil di MotoGP Catalunya 2020 di atas motor Yamaha M1, (7/6/2020) mendatang. 

Tentunya, sikap Jorge Lorenzo yang begitu cepat berubah itu membuat fanatikan MotoGP bertanya-bertanya apa yang ada di benak Jorge Lorenzo. 

November 2019 mengumumkan pensiun dari MotoGP. 

Januari 2020 menerima tawaran kontrak sebagai test rider Yamaha pabrikan. 

Baca Juga: Tertunda Gara-gara MotoGP Qatar Batal, Akhirnya Pramac Racing Kenalin Livery Barunya di Musim 2020, Ada Lamborghini Sih?

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular