Tingkatkan Pelayanan, SM Sport dan SYM Sudah Dilengkapi Dealer 3S

Erwan Hartawan - Rabu, 11 Maret 2020 | 21:05 WIB
Erwan Hartawan/ Motor Plus
Delaer SM Sport dan SYM di Cibinong

MOTOR Plus-Online.com - PT MForce Indonesia selaku Agen Tunggal Pemegang Merk SM Sport dan SYM bekerja sama dengan PT Tetap Jaya Matorindo selaku dealer utama, memperkuat layanannya dengan menghadirkan Dealer dengan fasilitas 3S (Sales, Service, dan Sparepart).

Owner PT Tetap Jaya Motorindo Herry Lataan menyampaikan bahwa dealer baru ini hadir untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen dalam mendapatkan produk unggulan SM sport dan SYM serta layanan after sales di Cibinong dan sekitarnya.

“Tentunya dealer ini difasilitasi bengkel yang bertambah dan lebih dekat dengan konsumen setia kami,” kata Herry kepada Motor Plus, Rabu (3/11/2020).

Dealer yang terdiri dari tiga lantai ini terdiri dari showroom, area bengkel, serta area waiting lounge.

Baca Juga: Resmikan Dealer, PT Tetap Jaya Motorindo Perkenalkan SM Sport dan SYM Ke Wilayah Cibinong

Baca Juga: Sikat Bor, Ini Daftar Harga Motor SYM Berikut Promonya Selama IMOS 2018

Dengan konsep desain yang modern serta dilengkapi peralatan bengkel dan sarana yang sesuai dengan standar SM Sport dan SYM.

Dealer ini diharapkan mampu memberi rasa nyaman dan pelayanan yang lebih baik bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan rutin kendaran.

“Kami berharap dealer terbaru ini dapat meningkatkan pelayanan yang lebih baik untuk pelanggan setia kami di Cibinong," katanya

"Terutama agar bisa lebih dekat dan menjawab kebutuhan pelanggan akan kualitas produk yang maksimal, kemudahan dalam mendapatkan layanan servis, dan ketersediaan sparepart,” tutup Herry.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular