Asyik Nih, PT Givi Indonesia Bagikan 100 Box Kepada Para Guru di Cikupa

Indra Fikri - Kamis, 12 Maret 2020 | 15:51 WIB
Istimewa
PT Givi Indonesia Bagikan 100 Box Kepada Para Guru di Cikupa

MOTOR Plus-online.com - Setelah lebih dari dua tahun hadir di kawasan Cikupa, Tangerang, PT Givi Indonesia bagikan 100 box kepada para guru sekitar kantor pusat Givi.

Melalui program CSR (Corporate Social Responsibility) Givi Indonesia menyasar para guru SD dan SMP Negeri yang berada disekitar Kecamatan Cikupa.

Penyerahannya berlangsung di kantor PT. Givi Indonesia yang berada di Cikupa Industrial Complex (CIC), Tangerang, Rabu (11/3).

“Para guru yang menerima program CSR GIVI Indonesia ini merupakan hasil survey kami dan menyatakan membutuhkan box tersebut. Mereka yang menerima box ini adalah Guru-Guru Sekolah Dasar dan Menengah Pertama Negeri dari kawasan Sekitar Cikupa,” jelas Kalyn Ng President Director Givi Indonesia.

Baca Juga: Sebelum Kuyup, Ini Daftar Harga Jas Hujan Terbaru GIVI November 2019

Baca Juga: GIVI Indonesia Luncurkan Bracket Box Buat Skutik Adventure Honda ADV150, Segini Harganya

Pemilihan pemberian box untuk Guru ini dikarenakan sifat dari box ini sendiri yang lebih mudah diberikan kepada perangkat kerja Pemerintahan.

Setelah sebelumnya PT Givi Indonesia memberikan kepada Pihak Kepolisian Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

“Langkah kedua ini kami anggap penting bila memberikan sumbangsih kepada pihak yang sangat berjasa kepada penetapan pondasi bangsa, yaitu para guru,” lanjut Kalyn Ng.

Meski pemberian ini tidak sebanding dengan pengorbanan mereka, tetapi Givi Indonesia sangat berharap ini dapat juga menjadi contoh bagi masyarakat umum ataupun pihak korporasi bahwa kegiatan CSR juga dapat diberikan kepada banyak pihak selain yang kekurangan secara ekonomi.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.