Gak cuma MotoGP 2020, Balapan Ini Juga Batal Digelar di Sepang, Lagi-lagi Wabah Corona Biangnya

Ardhana Adwitiya - Sabtu, 14 Maret 2020 | 17:10 WIB
MotoGP.com
Enggak cuma MotoGP, balapan ini juga batal digelar di Sirkuit Sepang.

MOTOR Plus-Online.com - Gak cuma MotoGP 2020, CEO Sepang Internasional Circuit (SIC) membatalkan semua balapan di Sepang hingga Mei.

Sebelumnya, Razlan Razali selaku CEO Sepang Internasional Circuit (SIC) menolak jika pihaknya menggelar dua pekan balap MotoGP 2020.

Hal tersebut ia katakan dalam rilis resmi yang dikutip MOTOR Plus-online dari halaman resmi Facebook Sepang Sirkuit, Kamis (12/3/2020).

Padahal sebelumnya Sepang direncanakan akan menggelar dua pekan balap MotoGP 2020.

Baca Juga: Senjata Makan Tuan, Gelar Jajak Pendapat Sepang Gelar MotoGP 2 Seri, CEO Sepang Malaysia Malah Menolak

Baca Juga: Hasil Race 2 AP250 ARRC Malaysia 2020 : Akhirnya Indonesia Raya Berkumandang Di Sepang International Circuit

"Dengan situasi saat ini sehubungan dengan Virus Corona (Covid-19) di Malaysia dan seluruh dunia, bersama dengan saran dari Kementrian Kesehatan Malaysia," Kata Razlan dalam siaran persnya.

"Keselamatan para penggemar, pengendara, tim, staf, dan semua personil MotoGP yang terlibat tetap menjadi prioritas utama kami," sambungnya.

Namun, jeda sehari, rilisan resmi dari SIC kembali keluar, Jumat (13/3/2020).

"Berdasarkan pengumuman terbaru yang dibuat oleh Perdana Menteri, YAB Tan Sri Muhyiddin Yassin, karena meningkatnya kasus Virus Corona (COVID-19) di Malaysia dan juga di seluruh dunia."

"Setiap peristiwa yang melibatkan pengumpulan massa yang mencakup acara olahraga, pertemuan internasional, acara sosial dan keagamaan harus ditunda atau dibatalkan sesuai kesesuaian hingga 30 April 2020," ucap Razian pada siaran resminya.

Baca Juga: Simak Bro, Hasil Lengkap Latihan Resmi ARRC 2020 Ronde 1 Sepang Malaysia, Ke Mana Pasukan AHRT?

Source : Facebook.com/Sepang International Circuit
Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.