Diisolasi Karena Virus Corona, Murid Valentino Rossi Curhat Otot Pada Kaku Akibat Tidak Ada Kerjaan

Indra Fikri - Selasa, 17 Maret 2020 | 17:15 WIB
MotoGP.com
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, bertekad raih hasil maksimal saat tampil di MotoGP Australia

MOTOR Plus-online.com - Murid Valentino Rossi, Franco Morbidelli curhat hampir tidak bisa melakukan apa-apa karena wabah virus Corona.

Pembatasan perjalanan dan isolasi dilakukan berbagai negara membuat MotoGP 2020 urung digelar sesuai jadwal semula.

Kebijakan isolasi yang diberlakukan pemerintah Italia memaksa Morbidelli tidak bisa melakukan apa-apa.

Pembalap akademi balap Valentino Rossi itu tak ingin berdiam diri dan mengisi waktunya dengan melakukan beberapa kegiatan.

Baca Juga: Terungkap! Motor MotoGP Tim Yamaha Satelit Quartararo dengan Morbidelli Telak Beda, Nih 3 Perbedaannya

Baca Juga: Seru Abis, Video Sambutan Fans ke Pembalap Petronas Yamaha di Thailand, Morbidelli Asyik Foto Bareng Cewek Difabel

"Ini masa yang sulit tetapi saya akan mencoba melewatinya, fokus dengan apa yang bisa saya lakukan," kata Morbidelli, dikutip dari Tuttomotoriweb.

"Pekan ini saya hampir tidak melakukan apa-apa. Saya tak bisa pergi ke gym dan bahkan mengendarai motor sekalipun," imbuhnya.

Rekan satu tim Fabio Quartararo menceritakan ada dua kegiatan yang sering dilakukan saat ini yakni bermain Playstation dan alat musik.

Alih-alih menghabiskan waktu dan mengasah skill bermain konsol game tersebut dengan teman-temannya, Morbidelli justru sering bermain dengan sang kekasih.

Source : tuttomotoriweb.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.