Aplikasi Ini Membuat Virus Corona Tidak Menyebar Saat Driver Ojek Online Antar Makanan

Indra GT - Jumat, 20 Maret 2020 | 12:33 WIB
Aplikasi pesan makanan Gojek, Gofood

MOTOR Plus-online.com - Konsumen Gofood sekarang tidak perlu takut tertular  virus corona (COVID- 19) oleh driver ojek online.

Driver ojek online sekarang tidak perlu kontak tubuh dengan konsumen saat mengantar pesanan makanan.

Ini minimal membuat konsumen Gofood lebih nyaman dan aman saat memesan melalui aplikasi.

Konsumen tinggal menerima barang sesuai dengan chat yang diberikan kepada driver ojek online melalui aplikasi.

Baca Juga: Dampak Virus Corona Meluas, Driver Ojek Online Gelisah Dapur ‘Tidak Ngebul ‘

Baca Juga: Antisipasi Virus Corona, Jadi Tren Naik Ojek Online Nih, Mending Bawa Helm Sendiri

Gojek
Tambahan fitur chat pada Gofood

Inovasi ini berupa tambahan opsi teks pesan cepat1 pada fitur Chat di dalam pesanan GoFood antara pelanggan-mitra driver. 

Layanan baru ini merupakan salah satu upaya berkelanjutan GoFood dalam mendukung himbauan pemerintah bagi masyarakat untuk beraktivitas #dirumahaja dan menerapkan konsep pembatasan sosial (social distancing) di masa pandemi global penyebaran Virus Corona (COVID- 19). 

“Secara proaktif dan konsisten kami melakukan berbagai upaya untuk memastikan keamanan pada seluruh ekosistem Gojek, termasuk layanan GoFood melalui langkah proaktif meminimalisir penyebaran Virus Corona (COVID-19)," ujar Catherine Hindra Sutjahyo, Chief Food Officer Gojek.

"Opsi pengantaran makanan tanpa kontak fisik secara langsung ini menjadi salah satu solusi cepat yang kami kembangkan untuk meningkatkan pengalaman berkuliner di rumah yang aman, tenang, dan nyaman,” jelas Catherine.  

Baca Juga: Serangan Virus Corona Bikin Pendapatan Anjlok, Sudah Seminggu Driver Ojek Online Enggak Bisa TuPo

"Kami akan terus berupaya membuat inisiatif dan inovasi baru untuk dapat berkontribusi terkait pengurangan risiko penyebaran virus Corona (COVID-19) seperti saat ini,” tutup Catherine.

 

Source : Gojek Indonesia
Penulis : Indra GT
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.