Masyarakat Enggak Berani Keluar Rumah Karena Virus Corona, Bengkel Konvensional Siap Jemput Bola

M Aziz Atthoriq - Jumat, 20 Maret 2020 | 13:40 WIB
Bang Komar, seorang mekanik yang membuka jasa servis panggilan.
M Aziz Atthoriiq
Bang Komar, seorang mekanik yang membuka jasa servis panggilan.

MOTOR Plus-online.com - Mewabahnya penularan virus Covid-19 atau lebih dikenal Corona ini membuat masyarakat resah untuk beraktvitas diluar rumah, salah satunya untuk melakukan servis motor kesayangan dibengkel langganan.

Tak menutup mata pula saat ini banyak masyarakat yang memilih melakukan aktivitas dari dalam rumah.

Ada hal yang harus dikerjakan yang biasanya dilakukan diluar rumah, salah satunya adalah servis  atau sekedar mengecek kondisi motor.

Namun pemilik motor atau bikers jangan bingung karena ada beberapa bengkel konvensional pinggir jalan yang siap untuk jemput bola atau bisa dipanggil ke rumah.

Baca Juga: Aman dari Wabah Corona, Servis Motor Yamaha Bisa Panggil Mekanik ke Rumah, Segini Ongkosnya

Baca Juga: Hindari Virus Corona, Servis Motor Honda Bisa Dilakukan di Rumah, Segini Biayanya

Seperti layanan servis panggilan 46 MOTOR, bengkel  yang terletak di daerah Cimanggis, Depok Jawa Barat ini siap membantu melakukan servis di rumah para customer.

“Iya sebenernya ini ide dadakan aja sih, kasihan para langganan telepon katanya ada yang motornya mogok, ada yang minta ganti oli, ada yang minta stel rem dan lainnya. Jadi saya terima jasa servis di rumah customer,” buka Komar mekanik 46 MOTOR saat ditemui MOTOR Plus-online, Jum'at (20/3/2020).

Walaupun bengkel ini menerima servis panggilan bukan berarti servis yang dilakukan asal-asalan. Peralatan yang dibawa cukup lengkap dan servis tetap dilakukan dengan teliti dan tak terburu-buru.

“Kita tetap benerin sesuai waktunya gak kita buru-buru kok. Intinya motor harus prima lagi biar customer puas, lagian lebih nyaman servis di rumah selain bisa lebih teliti dan bisa sambil ngopi kan mas,” tambah Komar sedikit bercanda.

Baca Juga: Bayar Jasa Servis Seikhlasnya, Servis di Bengkel Motor Ini Puas dan Terpercaya

Penulis : M Aziz Atthoriq
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular