Keren, Antisipasi Penyebararan Virus Corona Komunitas Motor ini Pakai Sistem Kopdar Online

M Aziz Atthoriq - Sabtu, 21 Maret 2020 | 10:35 WIB
Dok. CPB
Kegiatan kopdar Komunitas CPB yang biasanya rutin kini dipending

 

MOTOR Plus-online.com Ini baru keren sebagai salah satu langkah mencegah penyebaran virus Covid-19 atau Corona salah satu komunitas motor ini ubah sistem Kopi darat (Kopdar)

Salah satunya adalah Komunitas Motor Crown Palace Bikers (CPB).

Sebuah komunitas motor yang beraliran penyuka berkendara jauh atau turing walaupun sepeda motor tidak dalam jenis yang sama namun mereka punya satu tujuan yaitu silaturahmi sesama pecinta motor.

“Kalo sekarang harus cerdas, banyak cara untuk kopdar salah satunya kopdar online dengan memanfaatkan media sosial ,” buka Iwan Setiawan ketua umum komunitas motor CPB saat dihubungi MOTOR Plus-online.com (21/03/2020).

Baca Juga: Tetap Gaspol, Komunitas One Vision Jakarta Gelar Kopdar Bebas Corona

Baca Juga: Meski Motornya Sudah Tidak Diproduksi, Pecinta Suzuki Thunder Tetap Guyub Saat Kopdargab di Cimahi

Menurutnya terkait dengan jadwal seperti kopdar, turing dan lainnya lebih baik ditunda terlebih dahulu.

“ Ini kan sudah menjadi wabah dunia yah, berati sudah bahaya jadi  lebih baik perbanyak aktivitas dari rumah saja bisa sambil jaga anak, istri dan keluarga,” tambah Iwan .

Menurutnya sesama anggota komunitas motor ini harus saling mengingatkan agar saling menjaga terkait mewabahnya virus Corona ini.

“Kita saling mengingatkan saja kepada para anggota, biasakan jaga kebersihan rajin cuci tangan, dan jangan memasukkan tangan ke mulut, telinga dan hidung bila tangan dalam kondisi kotor,”

Baca Juga: Efek Virus Corona, Klub dan Komunitas Motor Hentikan Seluruh Kegiatan Internal Termasuk Kopdar

Memang salah satu cara terbaik dalam menghadapi virus Covid-19 ini adalah dari diri kita sendiri.

Eits perlu diingat juga ya brother utamakan kebersihan dan jangan lupa cuci tangan sebelum aktivitas dan sesudah aktivitas.

#NoTuring#NoKopdar#StayAtHome

Penulis : M Aziz Atthoriq
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.