Terpaksa Beraktivitas Diluar Rumah Saat Virus Corona Mewabah? DAR NMAX Owners Lakukan Ini Untuk Anggotanya.

M Aziz Atthoriq - Minggu, 22 Maret 2020 | 20:25 WIB
Dok. DAR NMAX Owners
Anggota DAR NMAX Owners

MOTOR Plus-online.com - Meluasnya wabah penyebaran virus Corona membuat  komunitas DAR NMAX Owners membatasi kegiatannya.

Dampak dari virus corona terhadap kelangsungan kegiatan dan aktivitas hidup orang banyak mempengaruhi aktivitas club motor dan para komunitas motor.

Para komunitas dan klub motor mau tidak mau merubah bahkan menunda jadwal event serta kopi darat alias kopdarnya.

Hal itu bukan tanpa alasan,merubah bahkan menunda jadwal kopdar bermaksud untuk memastikan seluruh anggota klub motor tetap sehat dan terhindar dari virus Covid-19 ini.

Baca Juga: Covid-19 Mewabah Orderan Sepi, Komunitas Motor Ojek Online Ini Tunda Semua Agenda

Baca Juga: Keren, Antisipasi Penyebararan Virus Corona Komunitas Motor ini Pakai Sistem Kopdar Online

Yups DAR NMAX Community merupakan sebuah komunitas para pemilik dan pecinta skutik bongsor pabrikan Yamaha yaitu Yamaha NMAX 155.

Menanggapi fenomena penyebaran virus Covid-19 atau corona ini DAR NMAX Community pun memilih untuk vakum dari segala aktivitas komunitas ini.

Hal ini dibenarkan oleh Dimas Lazuardy Ketum DAR NMAX Owners.

“Iya atuh kita lebih baik mencegah dari pada mengobati kan, karena ini sudah jadi fakta dunia bukan fakta kaleng-kaleng jadi kita lebih milih untuk vakum sementara dari aktivitas komunitas seperti kopdar, turing atau sunmorian,” buka Dimas saat ditemui MOTOR Plus-online, Minggu (22/03/2020).

Baca Juga: Meski Motornya Sudah Tidak Diproduksi, Pecinta Suzuki Thunder Tetap Guyub Saat Kopdargab di Cimahi

Penulis : M Aziz Atthoriq
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.