MotoGP 2020 Belum Mulai-mulai, Murid Valentino Rossi Ulas Hebatnya Helm MotoGP Ini

Joni Lono Mulia - Senin, 23 Maret 2020 | 16:00 WIB
Franco Morbidelli lakukan kesibukan lain dengan mempresentasikan helm AGV Pista GP-RR ketimbang menunggu MotoGP 2020 belum juga mulai
Twitter @sepangracing
Franco Morbidelli lakukan kesibukan lain dengan mempresentasikan helm AGV Pista GP-RR ketimbang menunggu MotoGP 2020 belum juga mulai

MOTOR Plus-online.com - MotoGP 2020 belum juga mulai akibat wabah pandemi corona virus alias Covid-19, bikin pembalap MotoGP menyibukkan dengan kegiatan lain.

Seperti yang dilakukan salah satu murid Valentino Rossi, Franco Morbidelli, yang mempresentasikan produk helm AGV Pista GP-RR.

Helm yang juga jadi andalan Franco Morbidelli di ajang MotoGP.

Bisa jadi ketimbang harus jenuh melakukan isolasi diri di rumah atau kampanye #stayhome, pembalap tim Petronas Yamaha SRT asal Italia pun memberikan penjelasan kelebihan helm yang jadi andalannya.

Helm AGV Pista GP-RR ini juga dipakai oleh pembalap lainnya seperti Valentino Rossi, Joan Mir, Jack MIller dan juga Pol Espargaro. 

Baca Juga: Diisolasi Karena Virus Corona, Murid Valentino Rossi Curhat Otot Pada Kaku Akibat Tidak Ada Kerjaan

Baca Juga: Gak Nyangka, Tinggal Valentino Rossi Pembalap MotoGP Yang Pernah Ngerasain Motor GP 500 2-Tak

Franco Morbidelli menjelaskan bila helm yang dirasakannya klop untuk balap MotoGP adalah yang nyaman, ringkas, ringan dan juga visibilitasnya yang lapang.

Hal itu dirasa Franco Morbidelli terwakili di helm AGV Pista GP-RR andalan di MotoGP.

"Selain nyaman dan juga ringan, desain Pista GP-RR yang aerodinamis membuat saat melaju di straight dengan kecepatan tinggi tidak membuat kepala goyang karena hantaman angin," beber Franco Morbidelli.

Mungkin bila diperhatikan lebih dalam lagi bukan berkaitan dengan produk helm AGV Pista GP-RR yang menarik.

Akan tetapi, cara presentasi Franco Morbidelli yang terbilang datar dan juga beberapa kali tampak pandangannya terlihat melihat contekan perihal dengan produk AGV Pista GP-RR.

Baca Juga: Bete Parah! Gak Juga Balapan MotoGP, Fabio Quartararo Sampai Pakai Racing Suit di Rumahnya

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan


YANG LAINNYA

TERPOPULER +

Tag Popular