Gak Nyangka, Ternyata Valentino Rossi Pilih Profesi Ini Kalau Gak Balap MotoGP

Erwan Hartawan - Rabu, 25 Maret 2020 | 21:00 WIB
Ilustrasi. Valentino Rossi di musium rahasia yang terdiri deretan helm, racing suit, sarung tangan sempat-sempatnya jelaskan beda AGV Pista GP-R dengan GP-RR seperti lihat TV dan bioskop
Youtube/Dainese
Ilustrasi. Valentino Rossi di musium rahasia yang terdiri deretan helm, racing suit, sarung tangan sempat-sempatnya jelaskan beda AGV Pista GP-R dengan GP-RR seperti lihat TV dan bioskop

MOTOR Plus-Online.com - Pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP, Valentino Rossi, memberikan kejujurannya saat ditanya mengenai profesi jika tidak menjadi pembalap MotoGP.

Teryata Valentino Rossi memilih profesi yang menyimpang jauh dari profesi yang dilakukan saat ini.

Pembalap MotoGP berjuluk The Doctor itu memilih berkarier di bidang musik.

Valentino Rossi yang kini tengah menjalani masa karantina terkait pencegahan virus corona sedikit berbagai cerita dengan media Italia.

Baca Juga: Gokil, Jorge Lorenzo Blak-blakan Bisa Bersaing di MotoGP, Asalkan....

Baca Juga: Biar Gak Bete Selama Lockdown, Pembalap MotoGP Ini Cerita Soal Helm Favoritnya

Musik ternyata menjadi hobi lain dan salah satu cara berekspresi bagi Valentino Rossi.

Valentino Rossi mengaku tidak ingin menjadi pekerja kantoran, selain musik pemilik nomor 46 di ajang balap motor bergengsi dunia itu suka dengan dunia atletik.

Ia pun tak segan menyebut bahwa dunia musik bisa menjadi sumber mata pencahariannya andai tidak terlahhir sebagai pembalap.

"Saya tidak akan menjadi pekerja kantoran tetapi tetap bergaya sporty jika tidak menjadi pembalap," ucap Valentino Rossi seperti dikutip dari Paddock-GP.

Baca Juga: Bukan Gak Betah, Setahun Ngegas di WorldSBK, Alvaro Bautista Ogah Nolak Disuruh Balik ke MotoGP Bersama Honda

Source : Paddock GP
Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan


YANG LAINNYA

TERPOPULER +

Tag Popular