Gak Dianggap Main-main, Maverick Vinales Latihan Serius, Hadapi MotoGP Virtual Race

Joni Lono Mulia - Sabtu, 28 Maret 2020 | 07:00 WIB
Twitter @motogp
Maverick Vinales tanggapi serius tantangan MotoGP Virtual Race, Minggu (29/3/2020) di mana intensif berlatih konsol game MotoGP 2019

MOTOR Plus-online.com - Gak dianggap main-main sama Maverick Vinales, MotoGP virtual race yang rencananya diadakan akhir pekan ini, Minggu (28/3/2020) ditanggapi serius.

Hal itu tampak dari pembalap Monster Energy Yamaha MOtoGP itu melakukan latihan dengan bemain konsol game MotoGP 19 di rumahnya, Jumat (27/3/2020).

Maverick Vinales tampak serius memainkan konsol game dan berlatih menjajal sirkuit Mugello, Italia. 

Sirkuit Mugello itu bakal jadi ajang duel MotoGP eSport yang berlangsung (29/3/2020) pukul 15:00 waktu setempat atau pukul 20:00 WIB.

Maverick Vinales menjalani duel MotoGP virtual race ini sudah seperti balap sebenarnya.

Baca Juga: Musim Balap 2020, Ternyata Marc Marquez Ngegas Balapan Pakai Video Game MotoGP19

Baca Juga: Babat Abis, Video Maverick Vinales Genjot Fisik Hadapi MotoGP 2020

Maklum, Maverick Vinales dan pembalap MotoGP lainnya sebenarnya sudah gregetan untuk bisa ngegas motor MotoGP sejak awal Maret lalu di sirkuit Losail (Qatar).

Apa lacur, merebaknya wabah virus corona alias Covid-19 membuat gelaran dibatalkan bahkan beruntun ke ronde MotoGP selanjutnya mulai dari Thailand, Amerika Serikat dan Argentina terpaksa ditunda.

Eh, tambah gregetan manakala MotoGP Spanyol yang sempat digadang-gadang jadi ronde pembuka MotoGP dipastikan ditunda karena wabah pandemi Covid-19.

Alhasil, adanya tawaran ngegas di MotoGP eSport atau virtual race setidaknya bisa meminimalisasi rasa gregetan.

Terlebih lagi, harus menjalani isolasi mandiri untuk mencegah penyebaran wabah virus corona.

Mental juara dunia di diri Maverick Vinales tampaknya tak ingin sampai mendulang kekalahakan di MotoGP eSport, Minggu (29/3/2020).

Baca Juga: Ada Kemungkinan Pensiun dari MotoGP, Valentino Rossi Mengaku Akan Sangat Merindukan Momen Sebelum Balap Ini

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular