Ngegas Bareng, Marc Marquez Siap Taklukan Sang Adik di MotoGP Virtual Race

Erwan Hartawan - Sabtu, 28 Maret 2020 | 13:15 WIB
Marc Marquez dan Alex Marquez akan menjadi rekan satu tim dalam balapan virual race MotoGP
Instagram/ hrc_motogp
Marc Marquez dan Alex Marquez akan menjadi rekan satu tim dalam balapan virual race MotoGP

MOTOR Plus-Online.com - Juara Dunia MotoGP 2019, Marc Marquez, bertekad menaklukan sang adik, Alex Marquez dalam balapan MotoGP Virtual Race.

Diketahui Marc dan Alex Marquez akan menjadi tandem dalam balapan virtual pengganti balapan sungguhan yang tertunda akibat pandemi virus corona (Covid-19) pada Mnggu, (29/3/2020) besok.

Balapan yang menggunakan video game MotoGP produksi Milestone ini pun akan diikuti 10 pebalap MotoGP aktif, termasuk Marquez Bersaudara.

Trek yang digunakan nanti adalah Sirkuit Mugello, di mana sesi kualifikasinya digelar selama lima menit dan balapannya digelar sepanjang enam lap saja.

Baca Juga: Awas Lupa! MotoGP 2020 Gak Kunjung Mulai, Video Ingetin Lagi Nama Motor MotoGP

Baca Juga: Gak Dianggap Main-main, Maverick Vinales Latihan Serius, Hadapi MotoGP Virtual Race

Pebalap Repsol Honda ini mengaku bersemangat menjalani balapan kali ini.

Selain bisa membunuh rasa bosan di rumah, dia juga bisa memberikan pertunjukan dan hiburan kepada para penggemar MotoGP yang juga tengah menjalani swakarantina.

"Kita tengah menjalani momen sulit, jadi bakal sangat menyenangkan bisa memberikan beberapa aksi kepada fans," ujarnya dalam rilis resmi tim.

Kami melakukan ini semua untuk orang-orang yang mencintai MotoGP, demi memberi mereka sesuatu yang menyenangkan dalam hari-hari yang sangat berat ini, berkat rider-rider lain dan MotoGP yang telah menyusun ini semua," lanjutnya.

Source : HRC
Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular