Lawan Virus Corona, Perusahaan di Bidang Otomotif Produksi Masker, Hand Sanitizer, Desifektan dan Alat Pelindung Diri

Indra Fikri - Sabtu, 28 Maret 2020 | 20:20 WIB
Melawan wabah virus corona, salah satu perusahaan di bidang otomotif produksi masker, hand sanitizer, desinfektan dan Alat Pelindung Diri (APD).
Istimewa
Melawan wabah virus corona, salah satu perusahaan di bidang otomotif produksi masker, hand sanitizer, desinfektan dan Alat Pelindung Diri (APD).

MOTOR Plus-online.com - Melawan wabah virus corona, salah satu perusahaan di bidang otomotif produksi masker, hand sanitizer, desinfektan dan Alat Pelindung Diri (APD).

Hal ini dilakukan guna membantu memenuhi kebutuhan akan masker yang meningkat drastis karena melonjaknya wabah penyebaran virus corona.

Maka MAKKO Group mulai memproduksi masker dengan meluncurkan produk masker non medis yang bisa dicuci sehingga dapat digunakan berulang kali.

"Produk ini kami luncurkan karena kondisi masker saat ini yang langka dan mahal harganya, sedangkan para tenaga medis masih banyak yang membutuhkan masker, tujuan kami dengan adanya masker ini agar masyarakat tidak lagi berebutan membeli masker medis yang kebutuhannya banyak diperuntukkan untuk tenaga medis atau rumah sakit," ujar Delfi Adrianti, Public Relation MAKKO Group.

Baca Juga: Awas! Serangan Virus Corona Bikin Masker Palsu Beredar Luas, Begini Perbedaannya

Baca Juga: Ini Masker yang Cocok Menangkal Virus Corona dan Naik Motor Ada Pilihan dan Masa Pakainya

Produk masker dari MAKKO Group terdiri dari 2 model.

Yaitu model surgical face mask dengan nama tipe masker M90 dan model duckbill face mask dengan nama tipe masker M95.

"Bahan baku masker kami dari kain yang nyaman dan aman saat digunakan. Selain penggunaannya yang awet karena dapat dicuci berulang kali, masker kami juga dapat melindungi dari partikel debu, polusi, virus, bakteri dan partikel udara lainnya sampai 95%."

"Dibuat dari bahan kain yang tebal dan mempunyai pori-pori rapat, namun tidak panas saat digunakan di siang hari, serta dapat bernafas dengan leluasa," ujar Delfi.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular