Ngeri, Jelang MotoGP Virtual Race Malam Ini, Marc Marquez Mulai Tebar Ancaman

Indra Fikri - Minggu, 29 Maret 2020 | 15:15 WIB
Marc Marquez resmi menjadi Juara dunia MotoGP 2019 dengan perolehan poin 325,  kemenangannya di MotoGp Thailand menjadi saksi kejeniusan pembalap Repsol Honda ini
MotoGP.com
Marc Marquez resmi menjadi Juara dunia MotoGP 2019 dengan perolehan poin 325, kemenangannya di MotoGp Thailand menjadi saksi kejeniusan pembalap Repsol Honda ini

MOTOR Plus-online.com - Menjelang gelaran MotoGP Virtual Race malam ini, pembalap repsol Honda, Marc Marquez sudah mulai tebar ancaman.

Ajang MotoGP Virtual Race diciptakan guna mengisi kekosongan pada jeda MotoGP 2020 akibat pandemi virus corona.

MotoGP Virtual Race juga diikuti oleh pembalap-pembalap jagoan MotoGP.

Seperti dari Repsol Honda: Marc Marquez, Alex Marquez; Monster Energy Yamaha MotoGP: Maverick Vinales; Aprilia Racing Team Gresini: Aleix Espargaro; Suzuki Ecstar: Alex Rins, Joan Mir; Petronas Yamaha SRT: Fabio Quartararo; Red Bull KTM Tech3: Iker Lecuona, Miguel Oliveira; Pramac Racing: Francesco Bagnaia.

Baca Juga: Ngegas Bareng, Marc Marquez Siap Taklukan Sang Adik di MotoGP Virtual Race

Baca Juga: Mendadak Tegang, Marc Marquez Sindir Abis Jorge Lorenzo Soal Tampil di MotoGP 2020

Sementara itu Valentino Rossi dikabarkan mundur dari balapan virtual ini dengan alasan dirinya tidak mahir dalam bermain game.

Meski begitu, Marc Marquez sang juara dunia MotoGP 2019 yang mengaku serius dalam ajang MotoGP Virtual Race kali ini.

"Saat ini, kita semua sedang berada dalam keadaan sulit. Jadi, akan sangat menyenangkan untuk bisa bersenang-senang dan memberi beberapa aksi kepada para penggemar," tutur Marquez, dikutip dari Crash.net.

"Kami melakukannya untuk semua yang mencintai MotoGP, untuk memberi mereka sedikit hal menyenangkan dalam hari-hari yang sangat sulit ini. Terima kasih kepada para rider dan kejuaraan yang telah menyelenggarakan balapan ini."

Source : Crash.net
Penulis : Indra Fikri
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular