Lawan Virus Covid-19, MBC Indonesia Salurkan Bantuan Untuk Tenaga Medis, Driver Ojol dan Kaum Dhuafa

Indra Fikri - Selasa, 31 Maret 2020 | 16:30 WIB
Istimewa
Lawan virus Corona, MBC Indonesia berikan bantuan kepada tim medis

MOTOR Plus-online.com - Untuk melawan virus Covid-19 atau virus corona, Motor Besar Club (MBC) Indonesia salurkan bantuan untuk tenaga medis, driver ojek online (ojol) dan kaum dhuafa.

Bantuan diberikan kepada para pahlwan kesehatan.

Mulai dari dokter, perawat, analis kesehatan laboratorium, farmasi, cleaning service, petugas administrasi serta semua profesi terkait dengan fasilitas-fasilitas kesehatan.

Dengan tagline ‘MBC Indonesia Peduli Tenaga Medis Lawan Covid-19’, mereka melakukan bakti sosial (Baksos) dengan memberikan paket sembako.

Baca Juga: Banyak Beredar Moge Bodong dan Terkendala Pajak, Ini Ungkapan Mengejutkan Sekjen MBC

Baca Juga: Baksos Ala Motor Besar Club Indonesia, MBC DKI Jakarta dan FKPM MBI

Donasi diserahkan ke Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) III Jakarta, Jl. Gunung Sahari No. 2 Jakarta Utara, Senin (30/3), yang merupakan bagian dari Satgas penanggulan virus Covid-19.

Pengiriman semua donasi hasil sumbangan dari warga MBC Indonesia ini dilakukan langsung oleh Bro Irian Ibrahim akrab disapa Bro Rian, Sekjen MBC Indonesia dan diterima perwakilan pihak Lantamal III Jakarta.

Seperti yang disampaikan Bro Rian, aksi sosial ini merupakan salah satu agenda menjalankan amanah yang dituangkan didalam AD/ART MBC Indonesia.

Yakni kepedulian terhadap korban bencana alam, yatim piatu, kaum dhuafa atau karena musibah yang memerlukan bantuan.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.