Nah Loh, Blak-blakan Bos Petronas Yamaha SRT Bilang Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo Bukan Pembalap Pilihan Utama Timnya

Indra Fikri - Minggu, 5 April 2020 | 15:15 WIB
MotoGP
CEO Sepang International Circuit (SIC), Razlan Razali

MOTOR Plus-online.com - Razlan Razali, selaku Kepala Tim Petronas Yamaha SRT bilang bahwa Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo bukan pembalap pilihan utama timnya.

Duet antara Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo digadang-gadang sebagai peluru untuk tim Petronas Yamaha SRT di tahun 2021.

Hal ini mencuat setelah tim pabrikan Yamaha menggeser posisi Valentino Rossi dengan Fabio Quartararo, serta kembalinya Jorge Lorenzo di squad Yamaha menjadi pembalap penguji. 

Meski begitu, Yamaha sendiri menjanjikan dukungan penuh seperti pembalap pabrikan untuk Rossi apabila tetap membalap musim depan di tim satelit Yamaha.

Baca Juga: Wabah Virus Corona, Mungkinkah Tertundanya MotoGP 2020 Bikin Valentino Rossi dan Cal Crutchlow Gak Jadi Pensiun?

Baca Juga: Gak Cuma Murid Valentino Rossi, Maverick Vinales Juga Doyan Gonta-Ganti Angka, Pas Di MotoGP Malah

Sayangnya, hal itu ditepis langsung oleh pria asal Malaysia tersebut.

Menurut CEO Sirkuit Sepang itu, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo bukan pilihan utama bagi timnya.

Razali ingin timnya dihuni oleh para pembalap muda seperti skuad tim mereka sekarang, Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli.

Terlebih, Petronas sendiri mempunyai tim di kelas Moto2 dan Moto3 yang berisi pembalap-pembalap muda berbakat.

Source : Marca
Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular