Kenapa Nih? Jorge Lorenzo Ambil Wild Card Bersama Yamaha, Dapat Wanti-wanti Dari Bos Honda

Indra Fikri - Selasa, 7 April 2020 | 20:00 WIB
Twitter @box_repsol
Jorge Lorenzo (kanan) bersama tim manejer Repsol Honda Team, Alberto Puig. Jorge Lorenzo buka-bukaan kalau tinggi badannnya menyusut gara-gara MotoGP. Kok bisa begitu?

MOTOR Plus-online.com - Manajer tim Repsol Honda, Alberto Puig, memperingatkan Jorge Lorenzo agar hati-hati saat mengambil jatah wild card bersama Yamaha.

Jorge Lorenzo akan mengambil jatah wild card pada gelaran MotoGP Catalunya 2020 di sirkuit Bacelona-Catalunya, Juni mendatang.

Namun, langkah Jorge Lorenzo mengambil jatah wild card ini diperingatkan oleh mantan manajer timnya saat di Repsol Honda.

"Jika musim ini berjalan normal dan dia dapat melakukan tes, maka silakan saja," kata Puig kepada DAZN, dikutip dari laman Tuttomotoriweb.

Baca Juga: Makin Panas, Dituding Marc Marquez Pesiun karena Hindari Honda, Jorge Lorenzo Bilang Begini...

Baca Juga: Nah Loh, Blak-blakan Bos Petronas Yamaha SRT Bilang Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo Bukan Pembalap Pilihan Utama Timnya

"Jika seseorang tidak memiliki kesempatan untuk tes dan ingin tampil dalam sebuah balapan, dia harus berhati-hati. Saya tidak tahu apakah itu sesuai dengan maksudnya," imbuhnya.

Alberto Puig menilai bahwa Jorge Lorenzo tidak akan menerima hasil biasa-biasa saja.

Mental juara yang dimiliki juga membuat rider asal Spanyol itu punya misi khusus dalam penampilannya.

"Lorenzo ingin kembali untuk menunjukkan bahwa tahun lalu dia tidak dapat menyesuaikan diri dengan motornya, tetapi kualitasnya tidak berubah," ucap Alberto Puig.

Baca Juga: Heboh! Pembalap MotoGP Ini Ungkap Alasan Jorge Lorenzo Pensiun, Biar Bisa Cabut Dari Honda?

Source : tuttomotoriweb.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.