Mantap Nih, Ini Tempat Satu-satunya Yang Sediakan Antiseptic Box Sebelum Masuk Bengkel Untuk Cegah Virus Corona

Indra Fikri - Rabu, 8 April 2020 | 15:14 WIB
Antiseptic Box di Scooter VIP
Istimewa
Antiseptic Box di Scooter VIP

MOTOR Plus-online.com - Scooter VIP menjadi yang pertama menyediakan antiseptic box sebelum masuk bengkel untuk cegah virus corona.

Untuk para pemilik skuter Piaggio & Vespa yang ingin melakukan perawatan, Bengkel dan Toko Scooter Victory Inter Part (Scooter VIP) tetap beroperasi.

Tapi, Bengkel yang berada di Jl. Boulevard Raya, Grand Galaxy City Business Center RGB27, Bekasi, Jawa Barat ini mempunyai jadwal operasionalnya berbeda dibanding sebelumnya.

Sebelumnya jam operasional kita 09.00 WIB sampai 17.00 WIB, setelah dilakukan penyemprotan disinfektan satu bengkel dan toko maka sekarang berubah jadi 09.00 WIB sampai 16.00 WIB.

Baca Juga: Bisa Ditiru Bengkel Lain, Scooter VIP Semprot Disinfektan Untuk Basmi Corona

Baca Juga: Cegah Water Hamer di Vespa, Scooter VIP Berikan Tips 6 Komponen Yang Wajib Diperiksa Oleh Pemilik

"Kendaraan Pelanggan juga wajib ditinggal dan akan dihubungi jika sudah selesai proses service-nya ujar," Millenia Indra Apriliana selaku Business Relation PT Scooter Victory Inter Part, saat dihubungi melalui sambungan telepon, belum lama ini.

Millenia juga memberikan keterangan, bahwa di Scooter VIP Bekasi saat ini sudah tersedia Ruangan Bilik Antiseptik (Antiseptic Chamber) yang wajib digunakan untuk para Staff, Tamu dan Para pelanggan.

"Kenapa bukan Bilik Disinfektan namanya? Karena Bahan Cairan Antiseptik yang kami akan semprotkan ke Tubuh pelanggan sebelum masuk kedalam bengkel Bersama kendaraannya yaitu berupa 100% air murni yang disteril-kan/disuling dan diatur kadar PH-nya menjadi 2,5 untuk membersihkan virus, bakteri dan kuman yang melekat pada pakaian, helm dan kendaraan pelanggan."

Meskipun aman, Millenia juga mengatakan ini hanya khusus untuk penggunaan diluar tubuh.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular