Gak Sangka, Ternyata Gak Cuma MotoGP Beneran Butuh Kepala Teknik, MotoGP Virtual Race Juga Perlu

Joni Lono Mulia - Sabtu, 11 April 2020 | 12:10 WIB
Twitter @lcr_team
Takaaki Nakagami latihan intensif menghadapi MotoGP Virtual race kedua, (12/4/2020) sampai video call dengan pembalap MotoGP eSport asal Indonesia, Putut Maulana alias Moe

MOTOR Plus-online.com - Gak sangka ternyata eksistensi kepala teknik alias crewc chief gak cuma dibutuhkan di balapan MotoGP sesungguhnya, di balap virtual MotoGP juga perlu.

Hal itu dibuktikan Alex Marquez (Repsol Honda Team) di MotoGP Virtual race pertama, (29/3/2020) dan berhasil menjadi pemenanng.

Hal serupa juga dilakukan wajah baru atau pendatang baru di MotoGP Virtual race kedua, Takaaki Nakagami (LCR Honda Idemitsu).

Pembalap asal Jepang itu sudah mulai berlatih sejak Jumat (10/4/2020) dan tak hanya itu, Takaaki Nakagami juga berkonsultasi dengan kepala teknik alias crew chief-nya.

Eits, bukan kepala teknik atau crew chief di balapan MotoGP sesungguhnya lo.

Baca Juga: Gokil! Maverick Vinales Latihan Lagsung Bareng Pembalap MotoGP eSport, Target Menang di MotoGP Virtual Race Kedua

Baca Juga: Serius Abis, Muka Baru di MotoGP Virtual Race Kedua, Latihan Kayak Balap MotoGP Beneran

Akan tetapi, Takaaki Nakagami berkonsultasi dengan pembalap MotoGP eSport asal Indonesia, Putut Maulana alias Moe.

Hal itu tampak di postingan media sosial Twitter tim LCR Honda @lcr_team.

Tampak dalam foto, Takaaki Nakagami sedang main gim MotoGP19 sekaligus tampak sebuah laptop sedang melakukan video call.

Terlihat sosok Putut Maulana alias Moe, yang juga merupakan pembalap MotoGP eSport resmi tim LCR Honda.

Takaaki Nakagami sepertinya berkonsultasi serius menghadapi MotoGP Virtual race kedua mengingat dirinya tak hanya wajah baru, tetapi juga perdana mengikuti kompetisi balapan virtual MotoGP.

Baca Juga: Buka-bukaan, Marc Marquez Kalah Jago Urusan Balapan Virtual MotoGP, Tetap Ikut Lantaran Hal Ini

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.