Terang-terangan, Pembalap MotoGP Tim Ducati Ini Sebut Valentino Rossi Bintang Paling Terang di MotoGP

Erwan Hartawan - Minggu, 12 April 2020 | 13:00 WIB
FormulaRapida.net
Valentino Rossi (46) dan Andrea Dovizioso (4).

MOTOR Plus-Online.com - Andrea Dovizioso dengan terang-terangan menyebut Valentino Rossi adalah bintang paling terang di lintasan MotoGP meskipun belakangan kalah saing dari Marc Marquez.

Andrea Dovizioso berpendapat Valentno Rossi sebagai pembalap top dan menjalani hidup layaknya sebagai bintang sejak awal berada di lintasan MotoGP hingga saat ini.

Menurut pembalap tim Ducati tersebut, kompatriotnya dulu itu lebih memiliki kharisma dan citra yang lebih memikit ketimbang Marc Marquez.

"Dia adalah satu-satunya yang merasakan kesenangan karena dia benar-benar unggul," kata Andrea Dovizioso dikutip dari Tuttomotoriweb.

Baca Juga: Kayak Balap Beneran, Maverick Vinales Sampai Latihan Kapan Aja dan Di Mana Pun Hadapi MotoGP VIrtual Race Kedua

Baca Juga: Gak Banyak Yang Tahu, Trio Motor MotoGP Suzuki, Aprilia dan KTM Ada Kesamaan Yang Mirip, Apanya Ya?

"Semua dikaitkan dengan kejayaan, bahkan sekarang Marquez yang meraih banyak kemenangan tidak menjalaninya dengan begitu tenang," lanjutnya.

"Valentino yang lebih unggul selama beberapa tahun bisa bersenang-senang," sambung pebalap yang dalam tiga musim belakangan mernjadi runner up dunia MotoGP.

"Valentino hingga kini masih menjadi seorang bintang, dia ingin hidup dan masih hidup sebagai seorang bintang," katanya lagi.

"Ada yang harus dibayar untuk itu, tetapi dia tetap melanjutkannya karena dia suka," jelasnya.

Baca Juga: Balas Kekalahan MotoGP Virtual Race Pertama, Marc Marquez Yakin Menang di Race Kedua, Ada Maksud Tersembunyi

Source : Tuttomotorioweb.com
Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular