Gokil! Prakiraan Murid Valentino Rossi di MotoGP Virtual Race Kedua Jitu Abis, Berhasil Jadi Juara

Joni Lono Mulia - Senin, 13 April 2020 | 06:00 WIB
Twitter @motogpesport
Podium MotoGP Virtual race kedua persis dengan yang pertama. Yang beda posisinya. Francesco Bagnaia (tengah) juaranya, Maverick Vinales (kiri) posisi kedua dan Alex Marquez (kanan) posisi ketiga

MOTOR Plus-online.com - Gokil! MotoGP Virtual race kedua yang berlangsung Minggu (12/4/2020) masih dikuasai oleh kontestan yang meraih podium di MotoGP Virtual race pertama, (29/3/2020) kemarin.

Yup, podium MotoGP Virtual race kedua masih ada Alex Marquez (Repsol Honda), Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha MotoGP) dan Francesco Bagnaia (Pramac Racing).

Hanya saja ada yang membedakan podium di MotoGP Virtual race kedua meski orangnya sama seperti yang pertama.

Yang bikin beda adalah Francesco Bagnaia jadi juara di MotoGP Virtual race kedua.

Baca Juga: Kebangetan, Murid Valentino Rossi Gak Anggap Gurunya di MotoGP Virtual Race Kedua, Malah Waspadai 4 Orang Ini

Baca Juga: Hasil MotoGP Virtual Race 2: Pecco Bagnaia Masih Yang Tercepat, Valentino Rossi Finish Ke 7

Diikuti Maverick Vinales posisi runner-up dan Alex Marquez posisi ketiga.

Ternyata seperti yang diprakirakan Francesco Bagnaia bila MotoGP Virtual race kedua yang digelar di Red Bull Ring Austria bakal jadi kesempatan untuk meraih kemenangan.

Bahkan, pembalap yang diwaspadai Francesco Bagnaia pun memang benar tampil memberikan perlawanan seperti Maverick Vinales, Alex Marquez, Marc Marquez dan Fabio Quartararo.

Bahkan murid Valentino Rossi ini pun tepat adanya tidak menganggap gurunya bakal jadi rival beratnya di MotoGP Virtual race kedua ini.

Baca Juga: Kangen Balap, Pembalap Indonesia Galang Hendra Blak-blakan Gak Sabar Pengin Balap WorldSPP Lagi

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.