Nah Loh, Bos Tim Repsol Honda Incar Pol Espargaro, Cal Crutchlow Langsung Siap-siap Cari Tim Baru

Indra Fikri - Selasa, 14 April 2020 | 17:15 WIB
instagram.com/calcrutchlow
Cal Crutchlow diisukan akan pensiun musim MotoGP 2020

MOTOR Plus-online.com - Bos tim Repsol Honda, Alberto Puig ketahuan sedang membidik Pol Espargaro, Cal Crutchlow langsung siap-siap cari tim baru.

Sebelumnya secara blak-blakan Puig memberikan kode kepada Pol Espargaro.

"Jika dilihat dari sudut pandang konsep, Pol adalah pembalap yang sangat cepat dan salah satu rider yang selalu saya sukai. Saya rasa ia bakal sangat cepat dengan Honda," kata Puig dilansir dari Speedweek.

Sementara itu, Cal Crutchlow yang sebelumnya ingin gantung helm alias pensiun pada musim lalu, justru mengungkapkan hal sebaliknya.

Baca Juga: Wabah Virus Corona, Mungkinkah Tertundanya MotoGP 2020 Bikin Valentino Rossi dan Cal Crutchlow Gak Jadi Pensiun?

Baca Juga: Terang-terangan, Cal Crutchlow Ungkap Data Telemetri Marc Marquez, Dibilang Gak Berguna Tuh

"Musim lalu saya mengatakan bahwa 2020 akan menjadi musim terakhir saya," kata Cal Crutchlow, dikutip dari Corsedimoto.

"Namun motivasi saya pada akhir tahun lalu telah bertambah dan hingga kini hal itu belum berubah," tuturnya menambahkan.

Cal Cructhlow mengaku bahwa dia belum melakukan pembicaraan bersama Honda terkait kontraknya yang akan habis pada akhir musim ini.

"Situasi saya saat ini sama dengan 80 persen pembalap di paddock, yang saat ini tak bisa balapan," tuturnya lagi.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.