Yamaha Bali Gandeng Pramuka Lakukan CSR Bertajuk Generasi 125 #BaliLawanCorona

Ahmad Ridho - Rabu, 15 April 2020 | 09:25 WIB
Yamaha Motor Bali
Pura Besakih dan Pura Batur mendapat bantuan CSR yang dilakukan oleh Yamaha dan Pramuka Peduli melalui gerakan Generasi 125 #BaliLawanCorona.

MOTOR Plus-online.com - Pura Besakih dan Pura Batur mendapat bantuan CSR yang dilakukan oleh Yamaha dan Pramuka Peduli melalui gerakan Generasi 125 #BaliLawanCorona dengan harapan dapat membantu pencegahan penyebaran corona virus di Bali.

Yamaha bersama Pramuka Peduli bersinergi dalam upaya penanganan pandemi Covid-19 di Pulau Bali.

Upaya tersebut dilakukan melalui bantuan berupa penyemprotan cairan disinfektan, handsanitizer, minuman vitamin C, masker, dan wastafel kepada masyarakat melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

Kegiatan CSR itu disalurkan ke Pura Batur dan Pura Besakih sebagai upaya dari Yamaha ikut membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga: Gokil! Yamaha Motor Sabet Penghargaan Bergengsi 9 Kali Berturut-turut, Ini Faktanya

Baca Juga: Sama-sama Pakai Garpu Tala, Ini Tiga Perbedaan Pada Logo Yamaha Motor dengan Yamaha Music

Pemberian handsanitizer, minuman vitamin C, yang diberikan ke para pemangku di dua pura tersebut dan juga wastafel untuk masyarakat yang melakukan persembahyangan di sana, dengan harapan untuk mencegah penyebaran virus covid-19 di Bali.

Selain di dua pura tersebut, bantuan juga diberikan kepada sekolah-sekolah yang ada di Bali.

Yamaha bersama Pramuka Peduli membantu sekolah-sekolah dengan memberikan handsanitizer dan menyemprotkan cairan disinfektan di lingkungan sekolah.

Dengan adanya gerakan #Generasi125 ini pihak Yamaha dan Pramuka Peduli berharap bisa meningkatkan kepedulian masyarakat akan kebersihan dan menjaga diri dari covid-19 ini.

Source : Tribun Bali
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular