Mantap! Pembalap Indonesia AM Fadly Gondol OTOMOTIF Award 2020, Gara-gara Nyabet Ini

Joni Lono Mulia,Didit Abdillah - Jumat, 17 April 2020 | 18:30 WIB
Istimewa
AM Fadly resmi menjadi juara ARRC AP250 2019

MOTOR Plus-online.com - Ajang tahunan OTOMOTIF Award melangsungkan gelaran  ke-13 tahun ini dengan cara yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya

Biasanya diadakan secara offline, OTOMOTIF Award 2020 disiarkan secara online atau live streaming di akun YouTube OTOMOTIF TV dan GridOto (16/4/2020) kemarin.

Bukan pengin gaya-gayaan, akan tetapi mentaati anjuran pemerintah agar #DiRumahAja guna menghambat penyebaran virus corona.

Biarpun OTOMOTIF Award 2020 berlangsung online, tidak mengurangi sakralnya acara apresiasi tertinggi buat insan motor dan mobil terbaik.

Untuk kategori Special Award juga ada kategori yang diberikan buat pembalap motor Indonesia terbaik.

Baca Juga: Asyik, AM Fadly dan Manual Tech Lanjut Balap ARRC 2020, Pakai Motor Kawasaki?

Baca Juga: Luar Biasa! Hasil Race 1 ARRC AP250 Jepang, Pembalap Indonesia AM Fadly Menang Sekebon

Nah,  pembalap motor terbaik atau 'Best Rider in Motorsport' OTOMOTIF Award 2020 jatuh kepada Andi Muhammad Fadly atau lebih dikenal dengan AM Fadly.

AM Fadly berhasil menggondol OTOMOTIF Award 2020 kategori Best Rider ini Motorsport berkat prestasinya menyabet juara Asia Production 250 (AP250) di ajang balap motor Asia, atau Asia Road Racing Championship (ARRC) 2019. 

Tahun yang menjadi pembuktian bagi seorang AM Fadly.

Tampil dengan aturan baru dan juga rival yang berat.

Tak membuat AM Fadly harus berkecil hati.

Baca Juga: Waduh, Laptop Mekanik Racetech Leon Chandra Dicuri Saat di Bengkel Wilayah Jakarta Timur, Isinya Data Motor Balap

Source : OtoRace.id
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.