Tetap Sehat, Astra Motor Yogyakarta Gelar Program Honda Berbagi Saat Pandemi Virus Corona

Indra GT - Minggu, 19 April 2020 | 19:30 WIB
Astra Motor Yogyakarta
Astra Motor Yogyakarta gelar Program Honda Berbagi

MOTOR Plus-online.com - Saat merebaknya pandemi virus corona, Astra Motor Yogyakarta gelar Program Honda Berbagi.

Program Honda Berbagi merupakan peran aktif dari Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas.

Astra Motor Yogyakarta bergerak sendirian melainkan berkolaborasi dengan 89 Dealer Honda dan 7 perusahaan pembiayaan (finance company).

Dengan menyisihkan dana transaksi di bulan April 2020 ini untuk didonasikan dalam rangka menghadapi pandemi virus corona.

Baca Juga: Anak-Anak Pushbike Diberikan Pengenalan Safety Riding Oleh Astra Motor Yogyakarta

Baca Juga: Dua Jempol! Komunitas Motor TRAFIC Bagi-bagi Ribuan Masker Demi Berantas Virus Corona

Astra Motor Yogyakarta
Astra Motor Yogyakarta gelar Program Honda Berbagi

Direncanakan dana yang terkumpul di akhir program sebesar Rp 300 juta yang akan disalurkan dalam bentuk paket kesehatan. 

"Program Honda Berbagi kami harapkan dapat membantu mencegah penyebaran virus ini khususnya di ruang publik” ujar Ronny Agustinus Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta . 

Pada tahap pertama, diserahkan 14 paket tempat cuci tangan portabel, 250 paket hand soap, 1.800 paket hand sanitizer, dan 9.000 paket masker kain.

Penyerahan tahap pertama ini dilakukan pada tanggal 18 April 2020 di beberapa ruang publik yang tersebar di 14 kabupaten di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas. 

Baca Juga: Mantap! Bantu Penanganan Virus Corona, Trooper Custom Helmet Lelang Tiga Helm Hasil Kolaborasi

"Semoga program Satu Hati Honda Berbagi dapat bermanfaat dalam upaya kita menghadapi pandemi COVID-19.” jelas Ronny Agustinus. 

 

 

Source : Astra Motor Yogyakarta
Penulis : Indra GT
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular