Keren MBC (Motor Besar Club) Jogja Berperan Aktif Memerangi Virus Covid-19

Aong - Selasa, 21 April 2020 | 08:15 WIB
Cepi Rahmat/ISTIMEWA
Bantuan APD, hazmat, faceshield dan masker dari BBMC diterima Sri Purnomo Bupati Sleman

MOTOR Plus-online.com - Peduli sesama di tengah pandemi Covid-19 ditunjukkan beragam elemen masyarakat termasuk para pecinta motor besar dari Yogyakarta ini.

"Kami seluruh anggota Motor Besar Club (MBC) Yogyakara tergerak untuk melakukan kegiatan sosial.

Dalam waktu 5 hari kita berhasil mengumpulkan sejumlah dana yang kemudian diwujudkan dalam bentuk Alat Pelindung Diri (APD) dan hand sanitizer bagi paramedis selaku garda terdepan menangani pasien yang terkena wabah Corona," buka Adi Setiabudi selaku Paketu MBC Yogyakarta.

Tercatat 230 APD, hazmat, faceshield dan masker jadi bentuk peran serta MBC Yogyakarta memberikan dukungan bagi paramedis.

Baca Juga: Selama April 2020, Penghapusan Denda PKB Sebesar Rp 243,1 Juta, Penerimaan Pajak Digunakan Untuk Bantuan Sosial

Baca Juga: BNPB Kasih Penjelasan Tambahan, Driver Ojol Boleh Bawa Penumpang Hanya Sampai Bantuan Sosial Diberikan

Tambahan 300 buah bundling berisi vitamin C, masker kain, dan hand sanitizer support dari produsen Glansie skin care milik Deni Yudistira anggota sekaligus pengurus MBC Yogyakarta menambah lengkap support bagi para pejuang di garda terdepan ini.

Area Sleman jadi pilihan lokasi pemberian bantuan kali ini.

Diterima langsung di kantor bupati pada hari jumat (17/04) yang langsung didistribusikan ke dinas kesehatan di wilayah yang berada di sisi utara kota Gudeg ini.

Cepi Rahmat/ISTIMEWA
Secara simbolis bantuan alat penangkal virus Covid-19 dari MBC Jogja diterima Sri Purnomo Bupati Sleman

Penulis : Aong
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular