Buruan! Hari Ini Batas Terakhir Ajukan Pertanyaan Langsung Buat Valentino Rossi dan Maverick Vinales

Joni Lono Mulia - Rabu, 22 April 2020 | 12:00 WIB
Yamaha MotoGP
Ilustrasi. Maverick Vinales dan Valentino Rossi mengenakan baju tempur balap terkini racing suit berbahan kulit dengan air bag system, sarung tangan kulit diperkuat kevlar dan juga sepatu boot dan helm yang total bobot baju jirah 15 kg

MOTOR Plus-online.com - Buruan buat fanatikan MotoGP yang pengin bertanya langsung ke pembalap MotoGP, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, hari ini terakhir kirim pertanyaan. 

Yup, acara ngobrol bareng pembalap tim Monster Energy Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, memang diadakan, Sabtu (25/4/2020) pukul 11:00 waktu Eropa atau 16:00 WIB.

Akan tetapi, fanatikan MotoGP diberikan kesempatan untuk mengajukan pertanyaan langsung buat Valentino Rossi, Maverick Vinales atau keduanya.

Pertanyaan itu bisa diajuka lewat media sosial Monster Energy Yamaha MotoGP di laman Facebook, Instagram atau Youtube @yamahamotogp.

Baca Juga: Wuih, Bisa Ngobrol Langsung Sama Valentino Rossi dan Maverick Vinales, Jangan Sampai Lewat Waktunya

Baca Juga: Tiga Pembalap MotoGP Yang Pakai Nomor Start dari Waktu Kelahirannya, Kandidat Kuat Juara Dunia Nih

Bagi pertanyaan yang terpilih bakal ditanyakan ke Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Nah, pertanyaan itu dikasih batas waktu pengirimannya hari ini, Rabu (22/4/2020) pukul 09:00 waktu setempat atau pukul 14:00 WIB.

Masih ada beberapa jam lagi, buruan fanatikan MotoGP layangkan pertanyaan buat Valentino Rossi dan Maverick Vinales sebanyak-banyaknya.

Kalau sudah mengirimkan pertanyaannya buat Valentino Rossi dan Maverick Vinales jangan lupa catat dan ingat-ingat kapan waktu wawancara live streamingnya.

Baca Juga: Gak Disangka, Maverick Vinales Tak Hanya Loyal Tetap Sama Yamaha, Loyal Juga Sama Yang Satu Ini

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular