Pembalapnya Coba Dibajak Pramac Ducati, Direktur Teknis Aprilia Kasih Jawaban Menohok

Indra Fikri - Rabu, 22 April 2020 | 15:05 WIB
MotoGP
Ada pintu terbuka untuk Andrea Iannone di tim Pramac Ducati seperti yang pernah dia bela dulu

MOTOR Plus-Online.com - Direktur Teknis Aprilia, Romano Albesiano, kasih jawaban menohok saat pembalapnya, Andrea Iannone, coba dibajak oleh tim Pramac Ducati.

Sebelumnya, keinginan Pramac Ducati ingin memboyong kembali Andrea Iannone diungkapkan langsung oleh Francesco Guidotti selaku bos tim.

Hal ini tidak ditampik oleh Direktur Olahraga Ducati Corse, Paolo Ciabatti.

Bahkan dalam wawancaranya kepada Sky dirinya mengatakan, "Andrea memiliki banyak kelebihan dan beberapa kelemahan, meskipun dari waktu ke waktu ia berperilaku dengan cara yang menjengkelkan."

"Bahkan selama periode jam malam ini, kami bertukar ide di Instagram, masih ada persahabatan yang tidak pernah berhenti," ungkap Paolo Ciabatti dikutip dari Speedweek.

Padahal, Andrea Iannone masih dalam tahap hukuman kasus penggunaan doping yang menimpanya.

Masa hukumannya pun baru akan berakhir pada 16 Juni 2021.

Andrea Iannone dihukum sampai pertengahan tahun depan.

"Semua orang boleh menginginkan Andrea Iannone di timnya, tetapi dia ingin bersama kami," buka Romano Albesiano dikutip dari GPOne.

Source : Speedweek.com,GPOne. com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.