Hanya Dua, Prioritas Target Mario Suryo Aji Turun Di Moto3 Junior World Championship 2020, Apa Aja Tuh?

Indra GT - Rabu, 22 April 2020 | 18:00 WIB
Target dari Mario Suryo Aji Pembalap AHRT adalah tidak jatuh dan naik podium saat turun di kelas Moto3 Junior World Championship 2020.
AHRT
Target dari Mario Suryo Aji Pembalap AHRT adalah tidak jatuh dan naik podium saat turun di kelas Moto3 Junior World Championship 2020.

MOTOR Plus-online.comMario Suryo Aji merupakan pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yang turun di FIM CEV Repsol 2020 di kelas Moto3 Junior World Championship.

Super Mario panggilan akrabnya merupakan satu-satunya pemabalap asal Indonesia yang terdaftar Moto3 Junior World Championship 2020.

Turun di kelas Moto3 Junior World Championship musim ini merupakan tahun kedua buat keikutsertaan Mario SA.

Tahun pertama keikutsertaan Mario SA., berlangsung di 2019 silam.

Baca Juga: Lesu, Ronde 2 CEV Repsol Diundur, Pembalap Indonesia Mario Aji Gagal Balapan Lagi, Kemungkinan Baru Balapan Juni Nanti

Baca Juga: Mantap, Pembalap Indonesia Mario Suryo Aji Kembali Balapan CEV Moto3 2020

Prestasi cukup lumayan untuk pembalap berusia 15 tahun di tahun 2019 pertama kali ikut dibalapan Moto3 Junior World Championship.

Pembalap kelahiran Madiun ini berhasil mencatat sekali finis di 5 besar dan dua kali finis di 10 besar Moto3 Junior World Championship.

“Target saya tahun ini adalah lebih konsisten pada setiap balapan, semakin jarang jatuh, dan bisa naik podium,” ujar pembalap yang menempati urutan 16 di klasemen Moto3 Junior World Championship 2019.

“FIM CEV merupakan kesempatan emas buat saya dan saya tidak akan menyia-nyiakannya, karena itu sangat tergantung pada performa saya,” jelas Mario.

Baca Juga: Asyik Nih! #Dirumahaja Ala Pembalap AHRT, DI Masa Pandemi Virus Corona

Source : Astra Honda Racing Team
Penulis : Indra GT
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular