Pede Banget, Maverick Vinales Yakin Bisa Naik Podium di Paruh Kedua MotoGP 2020, Ini Penyebabnya

Ardhana Adwitiya - Minggu, 26 April 2020 | 13:55 WIB
MotoGP.com
Maverick Vinales

 

MOTOR Plus-Online.com - Pembalap MotoGP Maverick Vinales mengatakan 'situasi sempurna' baginya jika menggabung semua seri di paruh kedua (bulan Agustus-November) MotoGP 2020.

Hal itu Vinales ungkapkan saat sesi interview secara online, yang dipandu komentator MotoGP Matthew Birt, Sabtu (25/4/2020).

Bersama Valentino Rossi, interview dengan pembalap tim Monster Energy Yamaha MotoGP itu juga disiarkan di media sosial Yamaha MotoGP.

Vinales yang performanya lebih baik di paruh kedua MotoGP 2019, mendukung gagasan menggabungkan seluruh seri yang tertunda di paruh kedua musim 2020.

Baca Juga: Lewat Nyesel, Interview Langsung Valentino Rossi dan Maverick Vinales Online, Sekalian Ngabuburit

Baca Juga: Pamer Hobi Baru, Pembalap MotoGP Maverick Vinales Main Gitar, Efek Di Rumah Aja

Pasalnya, tahun lalu Vinales mengklaim kemenangan di Assen dan Sepang plus podium di Sachsenring, Silverstone, Misano dan Thailand,k serta menjadi comeback-nya di MotoGP 2019.

Saat menuju GP Assen 2019 di bulan Juni, Vinales berada di bawah 10 besar dengan raihan 40 poin.

Namun, saat masuk paruh kedua musim 2019, Vinales merangsek ke posisi tiga klasemen akhir MotoGP 2019 dengan total 211 poin.

"Bagi saya itu akan bagus jika kita bisa membuat paruh kedua musim ini yang akan menjadi situasi yang sempurna," kata Vinales dikutip dari crash.

Baca Juga: Stamina Fit Selama Di Rumah Saja, Boleh Nih Comot Metode Latihan Pembalap MotoGP Maverick Vinales, Level Paling Mudah

Source : Crash.net
Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.