Harga Ducati Panigale V4 R LEGO Bikin Melongo, Hanya Rp 1 Jutaan

Indra GT - Senin, 27 April 2020 | 13:15 WIB
LEGO
Seri Teknik Ducati Panigale V4 R LEGO

MOTOR Plus-online.com - Ducati berkolaborasi dengan Lego menjual mainan model  Ducati Panigale V4 R.

Mainan model balok dari plastik ini biasanya dibangun sendiri oleh pembelinya karena hobi atau kesukaan terhadap model mainan lego.

Seri Teknik Ducati Panigale V4 R LEGO merupakan keluaran teranyar dan baru ada di bulan Agustus 2020.

Dibuatnya Seri Teknik Ducati Panigale V4 R LEGO akibat dari banyaknya event balap atau motorsport yang dibatalkan akibat pandemi virus corona.

Baca Juga: Bocor Harga Ducati Superleggera V4, Netizen Sebut Tenaga Dan Bobotnya Absurd

Baca Juga: Melawan Kodrat, Ducati Panigale 1199 Asyik Libas Jalur Berlumpur, Cuma Perlu Ubahan Simpel

LEGO
Seri Teknik Ducati Panigale V4 R LEGO

Sehingga Ducati mempunyai ide untuk membuat mainan Seri Teknik Ducati Panigale V4 R LEGO untuk mengisi waktu dimasa #dirumahaja.

Seri Teknik Ducati Panigale V4 R LEGO diperuntukan untuk usia 10+ dengan memiliki 42.107 item untuk menjadi sebuah mainan motor.

Mainan Seri Teknik Ducati Panigale V4 R LEGO mempunyai gearbox dua percepatan, dash, suspensi dan rem cakram.

Sehingga Seri Teknik Ducati Panigale V4 R LEGO merupakan keluaran lego pertama yang menampilkan motor yang paling detail.

Baca Juga: Dua Unit Ducati Panigale 1199 Seharga Ratusan Juta Mendadak Disita, Begini Keterangan Kasat Reskrim Polres Bogor

LEGO
Seri Teknik Ducati Panigale V4 R LEGO

Ukurannya dari Seri Teknik Ducati Panigale V4 R LEGO memiliki panjang 32 cm, tinggi 16 cm dan lebar 8 cm.

“Seri Teknik Ducati Panigale V4 R LEGO adalah ikon yang elegan dan mahakarya teknologi" ujar Aurélien Rouffiange, Desainer Senior LEGO Technic.

"Untuk pertama kalinya mainan dari Lego dengan gearbox dan kemudi yang berfungsi serta mesin silinder V4 yang dapat berputar," tutur Aurélien Rouffiange.

"Semoga saja dengan membangun Seri Teknik Ducati Panigale V4 R LEGO membuat kesenangan tersendiri buat pembuatnya" tutup Aurélien Rouffiange.

Baca Juga: Jangan Coba-coba Ngebut di Negara Ini, Polisi Naik Ducati Panigale V4R Siap Mengejar

LEGO
Seri Teknik Ducati Panigale V4 R LEGO

"Kita semua adalah anak-anak yang menyukai bata LEGO dan saya pikir mudah untuk memahami bahwa perjanjian lisensi baru antara Ducati dan Grup LEGO ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan," tambah Alessandro Cicognani Direktur Perizinan Ducati .

“Dua keunggulan yang memiliki nilai dedikasi, semangat, dan perhatian terhadap detail yang sama datang bersama untuk memberikan pengalaman unik bagi kehidupan.

Harapan kami adalah bahwa Seri Teknik Ducati Panigale V4 R LEGO dapat menyatukan, membangkitkan semangat dan menghibur anak-anak dan orang tua, tetapi juga semua penggemar yang mengendarai sepeda motor mereka setiap hari. ” jelas Alessandro Cicognani.

Seri Teknik Ducati Panigale V4 R LEGO bisa dibeli di showroom Ducati, Toko Lego dan online dengan harga $69.99 atau setara dengan Rp 1.089.205,38 dengan kurs $1 = Rp 16.942,-

Baru bisa diantar ke konsumen pada bulan Juni 2020, waduh kayaknya sih udah enggak dikarantina lagi nih 

LEGO
Seri Teknik Ducati Panigale V4 R LEGO

 

 

 

Source : Lego
Penulis : Indra GT
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.