Tekiro Tools Kolaborasi dengan Polsek Metro Penjaringan Salurkan Sembako Saat Pandemi Virus Corona

Indra GT - Rabu, 29 April 2020 | 14:25 WIB
Tekiro Tools
Tekiro Tools berkolaborasi dengan Polsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara menyalurkan 1000 paket sembako kepada masyarakat di wilayah Muara Baru dan Bandengan, Jakarta Utara yang terdampak pandemi virus corona

MOTOR Plus-online.com - Tekiro Tools berkolaborasi dengan Polsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara menyalurkan 1000 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi virus corona.

Penyaluran 1000 paket sembako merupakan sebagai wujud kepedulian Tekiro Tools kepada masyarakat sekitar.

Pembagian 1000 paket sembako dilakukan pada hari Kamis (23/04) kepada  masyarakat di wilayah Muara Baru dan Bandengan, Jakarta Utara.

Saat pandemi virus corona masyarakat yang terdampak mengalami perekonomian yang menurun drastis .

Baca Juga: Klub Motor Besar Indonesia Bersama Ketua MPR RI Meringankan Beban Supir Bajaj Jakarta , Salurkan 1 Ton Beras Dan Sembako Saat Pandemi Virus Corona

Baca Juga: Peduli Terhadap Penyandang Disabilitas Saat Pandemi Virus Corona, Yayasan AHM Salurkan Sembako dan Vitamin

Tekiro Tools
Tekiro Tools berkolaborasi dengan Polsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara menyalurkan 1000 paket sembako kepada masyarakat di wilayah Muara Baru dan Bandengan, Jakarta Utara yang terdampak pandemi virus corona

Dengan pembagian 1000 paket sembako diharapkan dapat meringankan beban masyarakat sekitar wilayah Muara Baru dan Bandengan, Jakarta Utara.

Paket sembako yang dibagikan oleh Tekiro Tools terdiri dari beras, minyak goreng, gula pasir dan tepung terigu.

Penyerahan 1000 paket sembako langsung diberikan oleh Oscar Sutjiadi selaku Presiden Direktur Tekiro dan Kapolsek AKBP Ach Imam Rifai yang diterima langsung oleh tokoh masyarakat setempat.

Disaksikan oleh Camat Penjaringan Depika Romadi, Lurah Penjaringan Suharsono dan beberapa tokoh masyarakat.

Source : Tekiro Tools
Penulis : Indra GT
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.