Kolaborasi Gojek Dengan Pemkot Samarinda, Bikin Aman Belanja Saat Pandemi Virus Corona

Indra GT - Kamis, 30 April 2020 | 21:35 WIB
Gojek
Kolaborasi Gijek dengan Pemkot Samarinda, Wakil Walikota Samarinda M Barkati S.Sos, MH, Kepala Bidang Sarana Perdagangan Dinas Perdagangan Kota Samarinda Irwan Kartomo, SE  dan Arif Pamungkas Branch Manager Gojek Samarinda melakukan kunjungan ke Pasar Segiri salah satu dari 12 pasar yang bekerjasama antara Pemkot dan Gojek. (30/04).

MOTOR Plus-online.com - Saat ini Gojek berkolaborasi dengan Pemkot Samarinda untuk membuat masyarakat aman berbelanja disaat pandemi virus corona.

Warga Samarinda cukup gunakan layanan Goshop yang ada di aplikasi Gojek untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari.

Jadi warga tidak perlu keluar rumah cukup #dirumahaja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda melalui Dinas Perdagangan berkolaborasi dengan Gojek untuk dapat melayani di 12 pasar utama di Samarinda.

Baca Juga: Dukung Merek Lokal di Tengah Pandemi Corona, Gojek dan Dua Startup Ini Luncurkan Gerakan #SupportLocalBrandsID

Baca Juga: Enggak Bingung Lagi, Bikers Bisa Belanja di PD Pasar Jaya Secara Online Lewat Gojek atau Grab

Gojek
Kolaborasi Gijek dengan Pemkot Samarinda

Keberlangsungan UMKM lokal ditengah pandemi virus corona tertolong dengan kolaborasi ini.

Di 12 Pasar utama Samarinda dimana UMKM lokar berada, setiap warga dapat melakukan pembelian bahan makanan melalui aplikasi GoShop.

 

Sesuai dengan Protap, Gojek terapkan ke Mitra untuk jaga jarak sosial atau #socialdistancing serta melengkapi diri dengan masker dan alat perlindungan diri lainnya bagi mitra Gojek. 

Ke 12 Pasar utama tersebut antara lain : 

1. Pasar Pagi

2. Pasar Segiri

3. Pasar Ijabah

4. Pasar Baqa

5. Pasar Kedondong

6. Pasar Sungai Dama 

Baca Juga: Mantap Nih, Peringati Hari Perempuan Internasional GoJek Berikan Layanan yang Makin Aman Untuk Perempuan

7. Pasar Merdeka

8. Pasar Kemuning

9. Pasar Bengkuring

10. Pasar Palaran

11. Pasar Lok Bahu

12. Pasar Citra Niaga 

Baca Juga: Makin Canggih, Gojek Indonesia Timur Sukses Bikin Aplikasi Untuk Pelajar, Peminatnya Banyak Banget

 

Yang tadinya warga memilih sendiri, sekarang jadi driver Gojek yang memilih bahan yang terbaik untuk pemesanan melalui Goshop

Kepala Bidang Sarana Perdagangan Dinas Perdagangan, Irwan Kartomo, SE mengingatkan para mitra Gojek untuk memilih bahan baku yang terbaik.

“Seperti memilih ayam atau ikan benar-benar dipilih yang kualitasnya baik dan fresh karena fungsi kontrol kami yang masih kurang baik dan saya yakin ini yang selalu dilakukan oleh driver Gojek, dan program ini sangat membantu para pelaku usaha mendapatkan pemasukan dari sektor lain melalui aplikasi Gojek.” ujar Irawan.

“Kami selalu berupaya untuk terus membantu program Pemerintah Kota Samarinda, harapannya kerjasama ini bukan hanya ada pada saat terjadi pandemi virus covid-19 tetapi bisa berkelanjutan untuk selaras dengan program-program Pemerintah Kota Samarinda” jelas Arif Pamungkas Branch Manager Samarinda

 

 

 

 

 

Source : gojek
Penulis : Indra GT
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.