Setiap Hari Sabtu, Digital Festival Generasi 125 Hadir di IGTV Yamaha Membuat Di Rumah Aja Produktif

Indra GT - Kamis, 30 April 2020 | 21:55 WIB
Digital Festival Generasi 125 Yamaha Episode pertama Hadir di IGTV Yamaha Membuat Di Rumah Aja Produktif

MOTOR Plus-online.com - Digital Festival merupakan kegiatan online untuk generasi 125 yang tayang di IGTV Yamaha setiap hari Sabtu.

Ada 5 lima episode berbeda setiap minggunya dan sudah dimulai dari Sabtu 25 April 2020 Minggu lalu yang tayang di IGTV resmi Yamaha.

Pada episode pertama yang pada Sabtu minggu lalu berhasil mengundang puluhan ribu penonton.

Mengungkap rahasia kegiatan yang bisa dilakukan bersama keluarga dari Indy Ratna selama #dirumahaja.

Baca Juga: Tetap Kreatif Saat #Dirumahaja, Digital Festival Generasi 125 Yamaha Solusinya

Baca Juga: Ikutan NMAX Jingle Competition Solusi Saat di Rumah Aja Agar Kreatif Hadiah Ratusan Juta Rupiah

Tayangan ini emberikan informasi dan menginspirasi seluruh masyarakat Indonesia agar dapat #menangbanyak walaupun #dirumahaja.

Hadirnya generasi 125 ini menyesuaikan karakter generasi masa kini yang berani, aktif dan kreatif dalam menentukan sebuah pilihan karena selalu berpikir semakin di depan.

Generasi 125 merupakan generasi yang selalu optimis, semangat, dan pantang menyerah dalam mencapai tujuannya untuk selalu #menangbanyak pada berbagai aspek.

“Digital festival yang mengusung tema semangat generasi 125 ini merupakan salah satu bukti bahwa Yamaha tetap semangat dalam menghadapi kondisi saat ini. Maka Yamaha juga ingin mengajak kalian untuk tetap optimis dan kreatif selama #dirumahaja,” tutur Yordan Satriadi, selaku Deputi GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

Baca Juga: Buruan Daftar, Banyak Hadiah Fantastis di NMAX Jingle Competition 2020

Tidak berhenti disitu, semangat #generasi125 akan hadir menemani setiap akhir pekan kalian dengan bintang tamu dan tema yang berbeda.

Menariknya, dalam setiap episode Digital Festival ini Yamaha melibatkan anak muda kreatif dalam negeri seperti Indy Ratna (Part of tim_JurnalRisa) , Bintang Emon, dan teman-teman lainnya.

Penasaran kegiatan menarik apa yang akan dilakukan selanjutnya oleh Bintang Emon dan teman-teman lainnya?

Nantikan dan jangan lewatkan episode kedua hari Sabtu, 2 Mei 2020 pk 13.00 dan 17.00 melalui Instagram TV (IGTV) resmi Yamaha Motor Indonesia @yamahaindonesia.

Ayo #menangbanyak bersama Yamaha !

 

 

Source : Yamaha Indonesia
Penulis : Indra GT
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.