Deretan Motor MotoGP 2020 Terbaik Menurut Dani Pedrosa, Kok Gak Ada Honda RC213V?

Indra Fikri - Sabtu, 2 Mei 2020 | 16:30 WIB
KTM Images/Philip Platzer
Dani Pedrosa

MOTOR Plus-online.com - Pembalap penguji KTM, Dani Pedrosa, mengungkapkan dertan motor MotoGP 2020 terbaik yang ditemuinya saat tes pramusim MotoGP 2020.

Pertama, dimulai dengan Suzuki.

Baginya, Suzuki GSX-RR adalah motor MotoGP yang dia bandingkan langsung dengan Yamaha untuk kemudahan penanganannya di tikungan.

"Saya mengamatinya selama sesi tes Sepang, tidak seperti Yamaha, bahkan lebih baik dalam hal tertentu ", jelas Dani Pedrosa.

Baca Juga: Pengen Come Back ke MotoGP, Dani Pedrosa Ungkap Marc Marquez Seperti Penggabungan Antara Rossi dan Stoner

Baca Juga: Niat Turun Gunung Balapan MotoGP Lagi, Dani Pedrosa Komentari Valentino Rossi dan Marc Marquez

"Ini adalah dua motor MotoGP dengan karakter yang sangat sama. Satu-satunya hal negatif yang dimiliki Suzuki adalah bahwa hanya ada dua sepeda motor, ia tidak memiliki tim satelit."

"Suzuki dengan tim pabrikan akan baik-baik saja, dengan dua sepeda tambahan lainnya mereka bisa memiliki level yang lebih tinggi," tambahnya.

Lalu Aprilia RS-GP 2020 baru dengan mesin 90º V4, Dani Pedrosa menggambarkan kecepatan yang ditunjukkan oleh Aleix Espargaró saat tes di Malaysia.

"Saya berbicara dengan Aleix, dia mengatakan kepada saya bahwa dia sangat senang dengan motornya, yang mesin barunya membuatnya sangat mirip dengan Yamaha. Dia sangat manis sekarang."

Source : Paddock-GP.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.