Lawan Virus Corona, Relawan Anak Bangsa Berikan Bantuan Alat Kesehatan Lebih Dari Rp 41 Miliar

Indra Fikri - Minggu, 3 Mei 2020 | 16:19 WIB
Istimewa
Lawan virus corona, Relawan Anak Bangsa (RAB) berikan bantuan alat kesehatan lebih dari Rp 41 Miliar kepada Yayasan BUMN Hadir Untuk Negeri.

MOTOR Plus-online.com - Lawan virus corona, Relawan Anak Bangsa (RAB) berikan bantuan alat kesehatan lebih dari Rp 41 Miliar kepada Yayasan BUMN Hadir Untuk Negeri.

Donasi diserahkan oleh Ketua Relawan Anak Bangsa Vica Vayerawita kepada Ketua Yayasan BUMN Untuk Indonesia Harjawan Balaningrath.

Penyerahan ini disaksikan langsung oleh Menteri BUMN Erick Thohir dan Sekretaris Menteri BUMN Susyanto di area parking stand Garuda Indonesia, Bandara Soekarno Hatta, (30/04).

Ini merupakan penyerahan kedua dari 4 tahap dengan nilai total lebih dari Rp 41 Miliar.

Baca Juga: Kolaborasi Gojek Dengan Pemkot Samarinda, Bikin Aman Belanja Saat Pandemi Virus Corona

Baca Juga: Generasi 125 Lawan Corona, Program CSR Yamaha Jateng Peduli Kesehatan Warga dari Wabah Covid-19

"Alhamdulillah, bantuan untuk menanggulangi wabah COVID-19 terus mengalir, saya sangat mengapresiasi para pengusaha yang terus gotong royong memberikan bantuan untuk melawan pandemi ini. Insya Allah kita segera keluar dari krisis ini,” bilang Menteri BUMN, Erick Thohir.

Ketua Relawan Anak Bangsa Vica Vayerawita menjelaskan, ”Paket bantuan kali ini merupakan donasi yang kedua kalinya dari Relawan Anak Bangsa kepada Yayasan BUMN Untuk Indonesia."

"Ini merupakan komitmen kami untuk dapat terus mendukung pemerintah Indonesia dalam menanggulangi Covid-19. Rencananya paket bantuan berupa APD dan alat kesehatan ini akan dikirimkan dalam 4 tahap menggunakan maskapai Garuda Indonesia,” sambungnya.

RAB didukung oleh 25 perusahaan serta yayasan nasional.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular