Biar Kata Gak Lancar Main Game, Danilo Petrucci Senang Bisa Hibur Fanatikan Ngegas di MotoGP Virtual Race

Ardhana Adwitiya - Minggu, 3 Mei 2020 | 16:10 WIB
roadracingworld.com
Danilo Petrucci di MotoGP Virtual Race: Red Bull Virtual Grand Prix

MOTOR Plus-Online.com - Pembalap tim Ducati MotoGP, Danilo Petrucci, mengaku senang menghibur para fanatikan dalam Virtual Grand Prix Spanyol.

Danilo Petrucci mengaku meski tidak jago main game, tetapi ia senang dapat menghibur para penggemar di tengah merebaknya pandemi virus corona.

Pada balap virtual sebelumnya, pembalap asal Italia itu finis di urutan keenam setelah menangkis serangan Valentino Rossi di tikungan terakhir.

Danilo Petrucci kembali tampil mewakili tim Ducati pabrikan dalam Grand Prix Virtual Spanyol hari Minggu (3/5/2020) ini.

Eh kebetulan MotoGP Virtual Race III yang diadakan sirkuit Jerez pas banget dengan tanggal asli MotoGP Spanyol yang ditunda.

Baca Juga: Jelang MotoGP Virtual Race Seri Jerez, Alex Marquez Siap Tampilkan Performa Terbaik

Baca Juga: Jangan Sampai Lewat, Balapan Virtual Terbesar Tahun Ini, Dari MotoGP Terus Moto2 Hingga Moto3 Digelar

"Saya cukup penasaran untuk melihat bagaimana Virtual Race kedua ini akan berlangsung untuk saya," kata Danilo Petrucci dikutip dari Crash.net.

"Dibandingkan dengan Virtual Race 2, kali ini kami akan bermain dengan videogame MotoGP20 yang baru," lanjutnya.

"Saya sudah berlatih sedikit dengannya hari ini, dan itu benar-benar terasa nyata," sambung Petrucci.

"Secara umum, saya bukan pemain videogame yang hebat, dan mungkin ini akan menjadi kerugian bagi saya karena melawan pembalap muda," tambahnya.

Baca Juga: Ogah Cuma Gasak Podium 3 dan 2, Maverick Vinales Latihan Bareng Pembalap MotoGP eSport, Yakin Juara di MotoGP Virtual Race Ketiga

Source : Crash.net
Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.